Home Hp Anti Lemot, Ini Dia Rekomendasi Hp Kuat Sinyal nan Kencang!

Anti Lemot, Ini Dia Rekomendasi Hp Kuat Sinyal nan Kencang!

Kira-kira hp Agan sekarang termasuk hp kuat sinyal gak nih?

8657
SHARE

belihape.id – Siapa yang disini suka emosi ke provider gegara sinyal di ponsel lemot? Hmm, sebelum emosi coba liat dulu hp kamu sudah dukung sinyal jaringan atau belum. Kalau belum, kayaknya memang harus terima kenyataan. Tapi tenang aja, ane punya solusi beberapa rekomendasi hp kuat sinyal dijamin bikin hati adem…

Dilansir dari Smartphonesrevealed.com  bahwa perusahaan lebih sering mengutamakan desain yang atraktif ketimbang antena yang bagus. Berdasarkan pengamatan Professor Gert Frølund dari Aalborg University, bisa disimpulkan antena smartphone yang berkualitas rendah memberikan radiasi yang tinggi.

6 Rekomendasi Hp Kuat Sinyal

Samsung Galaxy A50

samsung galaxy a50
Samsung Galaxy A50

Rekomendasi hp kuat sinyal versi belihape.id yaitu Samsung galaxy A50. Dari beberapa sumber menyebutkan kalau ponsel keluaran tahun 2019 ini masih apik dan diperhitungkan dalam masalah jaringan.

Untuk spesifikasinya ponsel ini memiliki layar 6.4 inci FHD+ yang luas dengan desain Infinity-U Super AMOLED, dimana akan memberikan pengalaman sosial media menyenangkan seperti saat sedang streaming maupun saat main game online.

Soal baterai ponsel ini dibekali kapasitas baterai 4.000 mAh dengan kemampuan 15Watt Adaptive Fast Charging yang membantu pengisian daya baterai lebih cepat. Begitu juga dengan performanya yang didukung oleh chipset Exynos 9610. Harga hp Samsung galaxy A50 saat ini sudah banyak turun nih Gan, yaitu disekitaran 2 jutaan.

Baca juga : Daftar Hp 5G Oppo yang Siap Berselancar di Jaringan 5G Indosat

Samsung Galaxy S10 Plus

hp kuat sinyal : Samsung galaxy S10 Plus
Samsung galaxy S10 Plus

Ada sedikit perbedaan kualitas di antara 128GB dengan 256GB dan 512GB, yaitu pada navigation speed. Permasalahan kualitas antena, mereka jatuh pada angka 8/10. sementara untuk spesifikasi, hp kuat sinyal ini diotaki oleh chipset octa core besutan Exynos 9820.

Meski hadir di angkatan tahun 2019 nyatanya hp ini masih bisa diandalkan Gan. secara tampilan bodi hp ini hadir dengan frame aluminium berlapis kaca da nada juga bodi keramik. Dijamin tampilan ini bikin Agan kepincut karena desain elegan dan mewahnya.

Nggak hanya membawa desain dan spek yang mumpuni, salah satu hp flagship Samsung ini pun jago dalam hal fotografi. Pada bagian belakangnya mengusung triple camera yang masing-masing beresolusi 12 MP (wide), 12 MP (telephoto), dan 16 MP (ultra wide). Sementara bagian depan mengusung dual camera dengan lensa wide 10MP dan 8MP (depth camera).

Sementara soal harga untuk RAM 128GB saat ini berada dikisaran harga Rp 6.5 jutaan, RAM 512GB berada diharga Rp 7.8 jutaan, RAM 1TB berada dikisaran Rp 9 jutaan.

Baca juga : Ada Redmi Note 10 Series, Mi 11 & Poco M3, Ini Dia Harga Hp Xiaomi Terbaru Juli 2021!

Huawei P30 Pro

hp kuat sinyal : Huawei P30 PRO
Huawei P30 PRO

Selain Samsung hp kuat sinyal yang bisa dijagokan selanjutnya berasal dari brand Huawei P30 Pro yang diluncurkan tahun 2019. Hp besutan Huawei ini sebenarnya jauh lebih baik daripada Samsung Galaxy S10 Plus. Hanya saja di sisi kecepatan datanya kalah dengan S10 Plus, menjadikan skornya di bawah S10 Plus.

Sampai saat ini huawei dikenal dengan kualitas kamera terbaiknya, gan. Jadi sebagai daya tarik di hp flagship ini punya kualitas fotografi yang cukup memukau.

Gimana tidak, huawei p30 pro menggunakan leica quad camera system di bagian belakang, yaitu kamera utama dengan sensor beresolusi 40 MP, lensa sudut lebar 20 MP, lensa telefoto 8 MP, dan sensor berteknologi time of flight. Pada bagian depan huawei memasang kamera selfie beresolusi 32 MP.

Gak sampai di situ saja, Teknologi lensa SuperZoom Huawei diklaim mampu mendukung zoom hingga 5 kali lipat, zoom hybrid hingga 10 kali lipat, dan zoom digital hingga 50 kali lipat.

Layar Huawei P30 Pro menggunakan desain Dewdrop, di mana kamera depan berada di lingkaran kecil di tengah layar yang beresolusi FHD+ 2.340 x 1.080 piksel. Huawei menggunakan teknologi audio yang mengantarkan suara menggunakan getaran layar.

Baca juga : TOP 10 Hp Realme Harga 1 Jutaan Terbaik 2020, Spesifikasi Unggulan!

Samsung Galaxy Note 10 Plus

hp kuat sinyal : Samsung Note 10PLUS
Samsung Note 10 PLUS

Selanjutnya masih datang dari brand Samsung yaitu Galaxy Note 10 Plus. Hp kuat sinyal ini sudah dipastikan bisa menemani aktifitas internetan Agan kapanpun dan dimanapun. Soal spesifikasi juga ga usah diragukan. Meski generasi 2019, hp ini masih menjadi banyak incaran.

Dilengkapi dengan Dynamic AMOLED 6,8 inci beresolusi Quad HD+ (3.040 x 1.440 piksel),  Samsung selalu memperhatikan kualitas layar dengan desain terbaik. Layar ini telah mendukung teknologi HDR10+ untuk menghasilkan tampilan yang ciamik dan memanjakan mata.

Soal jeroan hp flagship Samsung ini cukup oke mendukung aktivitas gaming berat dan intensif sekali pun. Hal ini berkat dukungan chipset Samsung Exynos 9825 berfabrikasi 7 nanometer (nm) dan kecepatan hingga 2,7GHz.

Harga untuk Samsung Galaxy Note 10Plus RAM 256 berada dikisaran harga Rp 8 jutaan dan RAM 512GB mulai dari Rp 9 jutaan.

Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G

spesifikasi samsung galaxy note 20 dan note 20 ultra

Butuh ponsel kencang dengan fitur-fiturnya yang sungguh menunjang produktivitas? Pilih saja Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G. Ponsel yang menghadirkan stylus bernama S Pen ini hadir dengan dua varian chipset, yakni Snapdragon 865+ dan juga Exynos 990.

Sebagai salah satu ponsel terbaik Samsung yang pernah ada, hp kuat sinyal ini sudah mendukung berbagai macam standar koneksi seperti stand-alone (SA), non-stand alone (NSA), Sub6, dan juga mmWave.

Menunjang sektor jeroan, hp kuat sinyal besutan Samsung ini bekerja dengan dukungan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang sudah mendukung fast charging 25 watt dan fast wireless charging 10 watt yang juga mendukung reverse wireless charging. Soal harga hp ini masih terbilang tinggi berada dikisaran Rp 14 jutaan dengan RAM 256GB.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

hp kuat sinyal
samsung galaxy S21 Ultra

Smartphonesemolek Samsung Galaxy S21 Ultra 5G nyatanya ga hanya unggul dalam fotografi dan gaming aja Gan. Sebab, dukungan modem 5G dalam chipset Exynos 2100 dapat menghadirkan internet kencang untuk memenuhi kebutuhan multimedia Agan.

Teknologi ini membuat agan akan sangat nyaman melakukan streaming film, meng-upload sekaligus melakukan siaran live-streaming, serta bermain game mobile berbasis cloud.

Keunggulan lain bisa dilihat dari sektor kamera. Hp kuat sinyal ini memiliki empat buah kamera, masing-masing dengan lensa wide 108MP, periscope telephoto 10MP, telephoto 10MP, dan ultrawide 12MP. Di bagian depan ada lensa 40 MP untuk kebutuhan selfie, Gan.

Terakhir, keunggulan paling menarik dari varian ini adalah adanya dukungan aksesoris stylus S Pen yang sebelumnya hanya diberikan pada Galaxy Note Series. Soal harga masih berkisar Rp 15 jutaan dengan RAM 512GB dan Rp 14 jutaan untuk RAM 128GB.

Perlu diingat nih Gan, kecepatan internet setiap hp kuat sinyal di atas tergantung dari operator atau providernya masing-masing. Jadi meskipun sudah mendukung teknologi tercanggih atau 5G, kalau operator jaringannya jelek, maka jangan harap dapat menikmati kecepatan internet sesuai dengan yang diharapkan, Gan. Jadi jangan salah pilih ya!