Home News Huami Smartwatch Amazfit GTS Hadir di Ajang IFA 2019

Huami Smartwatch Amazfit GTS Hadir di Ajang IFA 2019

469
0
SHARE

Huami, perusahaan yang sahamnya terdaftar di bursa efek Amerika Serikat dan peraih banyak penghargaan, mengumumkan peluncuran Huami smartwatch terbarunya, Amazfit GTS di ajang IFA 2019.

Model baru ini hadir dalam enam warna yang berbeda-beda, dan memiliki daya tahan di air sedalam 50 meter.

Tampilan canggih dan modernnya dilengkapi dengan tali jam tangan silikon yang berwarna terang, bodi setipis 9,4 mm demi kenyamanan terbaik dan baterai yang tahan dipakai hingga 14 hari. Amazfit GTS juga membuat para pengguna tetap tersambung dengan Internet, berkat notifikasi canggih yang ringkas, fitur find-my-phone, pengendalian musik lewat Bluetooth dan prakiraan cuaca.

huami smartwatch
Huami Smartwatch

Desain

Amazfit GTS terbaru lebih dari sekadar jam berlayar 2,5D yang indah dan melengkung bagi para penggemar teknologi; produk tersebut menjadi evolusi penting dalam desain persegi pada Amazfit sebelumnya. Kaca melengkung 2,5D beralih ke bodi logam, dan dengan cermat memilih sederet warna, sehingga Amazfit GTS sangat serbaguna; jam tangan ini bisa dipakai di segala kegiatan dan tampil beda berkat desain indahnya.

Layar AMOLED 341 PPI memiliki salah satu resolusi tertinggi di pasaran, dan menyajikan pengalaman yang sangat memuaskan hanya dengan menatap layarnya. Layar melengkung 1,65″ juga memberikan ruang yang lebih besar bagi tampilan informasi ketimbang layar berbentuk lingkaran.

Tengok Yuk Smartwatch Terbaik di Indonesia

Sejumlah widget berakses cepat di layar depan juga bisa diatur. Para pengguna bisa menyesuaikan tujuh widget, termasuk fitur-fitur terpenting seperti detak jantung, aktivitas, langkah, waktu, kalender, cuaca, kegiatan, dan lain-lain.

Kesehatan dan Kebugaran

Amazfit GTS didukung sensor optik Bio Tracker™ dari Huami, memantau detak jantung selama 24 jam dengan kecermatan tinggi dan tanpa gangguan, menyajikan rekaman jantung secara terperinci, serta peringatan tentang deteksi nilai bpm yang abnormal.

Baik jam tangan dan aplikasi, data tersebut dengan jelas ditampilkan agar pengguna mudah memahami pola detak jantungnya. Lewat aplikasi, pengguna juga dapat mengatur klasifikasi detak jantungnya, serta menerima alarm ketika nilai bpk di luar rentang tertentu. Seluruh data disimpan dan bisa dilihat pada aplikasi, serta dapat dibagikan.

Perangkat ini juga menyatukan berbagai fitur pengelolaan kesehatan seperti peringatan saat kita duduk terlalu lama (sedentary reminder), konsumsi kalori, analisis tidur, dan lain sebagainya. Seluruh fitur tersebut, jika dipakai sebagai cara integral dalam menjaga kesehatan pengguna, dapat membantu para pengguna agar menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan meningkatkan kebugaran mereka secara keseluruhan.

Hp BM Bakal Nggak Bisa Beredar Lagi Tahun Depan!

Dengan sensor akselerasi 6-aksis, Amazfit GTS menjadi pendamping ideal untuk berolahraga dan melatih fisik. Amazfit GTS hadir dalam 12 moda olahraga yang berbeda, termasuk lari di luar ruang, treadmill, berjalan kaki, bersepeda di luar/dalam ruang, ski, dan melatih fisik. Jika sebuah aktivitas selesai dilakukan, smartwatch ini akan menyajikan seluruh data yang dihimpun seperti kecepatan, kalori, rentang bpm, waktu, dan lain-lain.

Ketersediaan produk

Amazfit GTS saat ini tersedia di MediaMarkt dan Saturn, Jerman, Amazon Inggris, Svyaznoy di Rusia, Unieuro di Italia, El Corte Ingles di Spanyol, serta kelak tersedia di Mistore Perancis pada November.