SHARE
IFA 2018, LG AI

belihape.id – Dua manajemen puncak LG Electronics (LG) menguraikan arah strategis perusahaan dalam membuka era baru pengembangan dan pemanfaatan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) di IFA 2018.

Hal Ini terjadi saat Chief Executive Officer (CEO) LG, Jo Seong-jin dan Chief Technology Officer (CTO) LG, Dr I.P Park, secara bersama didapuk menjadi pembicara utama saat pembukaan perhelatan global tahunan bagi ragam produk inovatif yang berlangsung di Berlin, Jerman,

Dalam pengembangan AI sendiri, sejak peluncuran labeel LG ThinQ AI di awal tahun ini untuk merujuk pada jajaran produknya yang telah mengadopsi kecerdasan buatan di dalamnya.

LG menyatakan telah menetapkan fokus untuk mendemonstrasikan dampak pemanfaatan solusi AI bagi kehidupan berbasis filosofi perusahaan open platform, open partnership dan open connectivity.

“Kombinasi antara komputasi terkini dengan big data yang memanfaatkan kemampuan konektivitas 5G, AI akan membawa tiap aspek kehidupan menjadi pengalaman yang terhubung tanpa batas. Rumah anda akan tahu, kondisi emosional apa yang anda hadapi di kantor dan menyiapkan sambutan dengan suasana yang tepat ketika Anda memasuki rumah,” ujar Jo.