SHARE
infinix hot 10
Infinix Hot 10

belihape.id – Infinix Indonesia akhirnya Senin (19/10) meluncurkan hp kelas menengah di bawah 2 jutaan nih Gan.. yaitu Infinix Hot 10. Dengan tagline #Antikalah, Infinix menyiapkan Hot 10 dengan performa gahar untuk para gamers serta kebutuhan lain dengan performa maksimal, Gan. Kalau begitu yuk langsung intip spesifikasi dan harga infinix hot 10 di bawah ini.

Diluncurkan melalui e-commerce Lazada, Infinix Hot 10 mulai tersedia di pasaran pada 23 Oktober pekan ini, Gan. Ponsel terbaru Infinix ini tersedia dalam dua varian, yakni yang memiliki memori 4 GB/64 GB dan varian paling tinggi, 4 GB/128 GB.

Sebagaimana dirangkum dari laman Lazada, Infinix Hot 10 dibanderol dengan harga Rp 1.749.000 untuk RAM 4GB/64GB. Sementara 4GB + 128GB yang dibanderol Rp1.949.000 saja Gan. Buat Agan yang nyari harga hp infinix terbaru dibawah 2 jutaan Infinix Hot 10 pilihannya.

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10

Smartphone Infinix Hot 10 unggulkan sisi performa lantaran dapur pacu ponsel ini ditenagai dengan prosesor MediaTek Helio G70 yang di atas kertas cukup andal untuk kebutuhan gaming.

Dalam perilisan tersebut, Bruno Li selaku CEO Infinix Mobility Indonesia mengatakan, chipset MediaTek Helio G70 cukup gegas untuk kebutuhan lainnya juga.

Dapur pacunya yang mengandalkan prosesor Media Tek Helio G70 ditemani dengan octa core 12nm beserta ruang penyimpanan yang cukup besar, bisa memberikan pengalaman gaming dan berselancar jadi lebih asik.

Nggak cuma itu aja Gan, spesifikasi Infinix Hot 10 cukup menawan. Layar smartphone  ini terbuat dari panel IPS seluas 6.78 inci, dengan resolusi HD+. Dimana infinix menggunakan antarmuka XOS 7.0 yang menawarkan desain visual baru dengan warna trendi. XOS 7.0 juga tersemat sederet fitur cerdas macam Smart Scanner, Ear-sensor Receiver, dan Ulife.

Di sudut kiri atas layar terdapat sebuah punch hole, tempat kamera selfie 8 MP bersemayam, Gan. Sementara pada bagian pungung terdapat empat kamera, dengan sensor utama beresolusi 16 MP. Serta tiga kamera lainnya mempunyai resolusi 2 MP lensa macro, depth sensor, serta lensa AI dengan tambahan flash. Di bawah frame kamera belakang, tersemat sensor sidik jari.

Hp infinix terbaru ini pun dibekali sistem audio canggih dari DTS didukung Mode Music Party yang dapat meningkatkan efek suara. Fitur ini cocok untuk pengguna yang gemar menonton film, mendengarkan musik, serta bermain game.

Dikenal dengan selalu membekali produknya dengan baterai jumbo, Infinix Hot 10 pun nggak ketinggalan. Hp infinix terbaru ini didukung baterai jumbo sebesar 5.200mAh. Infinix juga membekali perangkat Hot 10 teknologi Power Marathon yang memungkinkan daya tahan baterai ponsel ini bertahan lebih lama, Gan.