Home Vendor Infinix Hot 12 Rilis Bareng Kartu Smartfren Khusus Gaming

Infinix Hot 12 Rilis Bareng Kartu Smartfren Khusus Gaming

188
SHARE
Infinix Hot 12

belihape.id – Belum lama ini, Infinix Note 12 dan Note 12 VIP baru meluncur, sekarang giliran Infinix Hot 12 yang rilis di Indonesia dengan spesifikasi dan juga harga yang menggoda, Gan.

Hp Infinix terbaru ini hadir dengan fitur khas seri Hot, yang emang di desain khusus untuk kebutuhan gaming. Dengan begini, Infinix juga berharap pengguna bisa lebih mendominasi game yang sedang dimainkan pake Hot 12 ini.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager juga mengungkapkan, kalo kami ingin para gamer muda di Indonesia ini bisa merasakan pengalaman gaming next level di Infinix Hot 12, tapi dengan harga yang tetep terjangkau.

Gak sendirian, perilisan Hot 12 ini juga gandeng Smartfren dengan Starter Pack (SP) khusus gaming. Produk terbaru ini emang ditujukan untuk para pengguna, yang banyak ngabisin waktunya buat aktivitas gaming, Gan.

Intip Juga Gan : Infinix Note 12 VIP Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harganya

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 12

Infinix Hot 12

Hot 12 ini akan diperkuat oleh chipset gaming MediaTek Helio G85 dengan 2 inti Cortex-A75, yang bisa capai 2,0GHz. Dilengkapi dengan RAM 6GB, yang bisa diperluas sampe 11GB, berkat fitur Extended RAM. Sementara, untuk memori internal berkapasitas 128GB.

Untuk dukung aktivitas gaming, Infinix Hot 12 ini ditunjang baterai dengan kapasitas 5000mAh, lengkap dengan fast charging 18W. Beralih ke tampilan layarnya, gunakan layar IPS LCD, seluas 6,82 inch, resolusi HD+, dan refresh rate 90Hz.

Bagian kamera, ada 13 MP AI triple camera di bagian belakang. Sementara, untuk kebutuhan selfie, sematkan resolusi 8 MP.

Hp ini bisa Agan dapetin di sesi first sale Blibli pada hari ini, tanggal 15 Juni 2022. Harganya dibanderol mulai Rp 2.099.000. Dan untuk setiap pembelian Infinix Hot 12, pengguna bakal dapet Starter Pack Smartfren dan berkesempatan buat dapetin bonus kuota 5GB per bulan.