SHARE
infinix zero 8 terbaru

belihape.id – Infinix kembali meluncurkan smartphone Flagship-nya ke pasar Indonesia, yakni Infinix Zero 8, Gan. Hp asal Hongkong ini siap meramaikan pasar smartphone Tanah Air pada akhir Agustus 2020, tepatnya tanggal 31 Agustus 2020 sebagai tanggal penjualan pertama kali. Tapi seperti apa dalemannya? intip dulu yuk infinix zero 8 Spek nya Gan.

Infinix Zero 8 hadir untuk mendukung seluruh kesibukan pengguna dalam satu genggaman terutama bagi anak muda Indonesia. Salah satunya adalah kerjasama Infinix secara khusus pertama kali dengan Helio G90T, yang memang dikhususkan untuk para penggemar game ataupun multitasking lainnya, Gan.

Infinix Zero 8 Spek

Pada kamera selfie, Infinix Zero 8 tersemat lensa 48MP Dual Camera Clearer Selfie Experience. Dimana layarnya mengusung desain Dual Punch Hole dengan diagonal 6,85 inci resolusi FHD+, Gan. Untuk panelnya, Infinix Zero 8 sudah mempersiapakan demi memberikan pengalaman berselancar dengan layar mjadi lebih cepat hingga 90Hz.

Hp terbaru Infinix ini memiliki 180Hz Touch Simpling Rate dengan respons layar lebih cepat sehingga pengalaman gaming otomatis jadi lebih lancar, Gan.

Infinix Zero 8 punya ruang penyimpanan lega hingga 128GB, yang dibantu RAM 8GB. Hp terbaru infinix ini juga sudah dilengkapi Freezing Liquid Cooling yang mampu menurunkan suhu SoC sebesar 4 hingga 6 derajat Celcius sehingga tidak gampang panas saat dipakai untuk gaming, Gan.

Hp terbaru infinix ini memang hadir sebagai jawaban bagi Agan penggemar fotografi dengan menawarkan lensa utama 64MP Ultra Clear AI Quad Camera yang didukung pula oleh kualitas lensa high end dari Sony IMX686, Gan.

Sensor kameranya yang mencapai 1/1.7 tersebut diklaim memberi hasil foto yang detail dan jelas, Gan. Adapun fitur unggulan yang digarap infinix yaitu adanya Zoom In dengan hasil yang tetap jelas dan detil, Slow Mo 960fps, Rear 4K HD Video, Video stabilization hingga Super Night View Camera.

Fitur fitur tersebutlah tentu memudahkan penggemar photography ataupun videography bisa menciptakan kreatifitas terbaiknya hanya dalam satu genggaman, Gan. Sisi lain, CEO Infinix Indonesia juga menjelaskan mengenai perilisan infinix zero 8 yang memang untuk mendorong anak muda produktif dan kreatif.

“Kita saat ini berada pada masa dimana anak-anak muda sedang semangat berlomba untuk menunjukkan eksistensi, keunikan dan kelihaian mereka. Karena itulah, Infinix hadir dengan fitur-fitur pendukung untuk mereka yang sedang bersemangat dan produktif membuat konten-konten terbaik, ” jelasnya.

Ia pun menambahkan, kalau dengan chipset, kamera dan layar yang maksimal tentu bisa memberikan pengalaman gadget makin seru, Gan.

Oya, nggak hanya meluncurkan hp flagship Zero 8, vendor asal hongkong ini juga memperkenalkan seri lainnya yakni Infinix Smart 5 yang juga akan dijual secara bersamaan pada tanggal 31 Agustus 2020 secara eksklusif di Lazada Indonesia, Gan.

Ketersediaan dan Harga Infinix Zero 8

Untuk informasi ketersediaan Infinix Zero 8 bakal dijual secara eksklusif di e-commerce Lazada pada tanggal 31 Agustus 2020 dengan harga awal Rp3.799.000 menjadi Rp3.099.000.

Yup, itulah beberapa informasi infinix zero 8 spek yang mana memang memprioritaskan kebutuhan anak muda Indonesia, Gan. Nggak hanya spek nya aja yang bikin gahar, tapi bodi dan desainnya bikin gemes juga Gan. So, buat Agan yang pengen ganti hp lama, bisa nyicipin hp infinix terbaru ini Gan.