Home Vendor Baru Keluarin Kamera 200MP, Infinix Udah Mau Gandeng Brand Lensa Ternama

Baru Keluarin Kamera 200MP, Infinix Udah Mau Gandeng Brand Lensa Ternama

147
SHARE

Belihape.id – Infinix, baru saja telah resmi memperkenalkan dua smartphone terbaru dari keluarga Zero. Kedua smartphone tersebut adalah Infinix Zero Ultra dan Zero 20. Kedua semartphone terbaru dari line up Zero, merupakan semartphone flagship sekaligus menjadi andalan dari Infinix.

Infinix Zero Ultra dan Zero 20, diperkenalkan Infinix sebagai smartphone flagship. Untuk segmen menengah Zero 20 dan atas Zero Ultra.

Smartphone Infinix Zero Ultra dan Zero 20. Dirancang untuk menargetkan para konten kreator dan profesional muda yang memiliki mobilitas sangat tinggi.

Dalam acara peluncuran tersebut, Infinix mengatakan selalu memperhatikan saran dan masukan dari penggunanya. Salah satunya, seperti kenapa varian Infinix tipe tertinggi tidak terdapat fitur NFC.

Hal tersebut telah dijawab oleh Infinix, dengan menghadirkan fitur NFC di kedua smartphone terbarunya. Tidak hanya sampai di situ, Infinix turut mengadopsi fitur dan teknologi terbaru untuk kenyamanan penggunanya.

Kamera 200MP dan Thundercharge Jadi Pembeda

Infinix Zero Ultra dan Zero 20

Dalam sesi acara, Infinix menjelaskan semartphone besutan terbarunya telah dipersenjatai dengan teknologi premium. Seperti sensor kamera yang besar, sistem pengisian baterai sangat cepat dan kekuatan prosesor.

Untuk Infinix Zero Ultra, telah menggunakan sensor kamera 200 MP. Dipersenjatai dengan teknologi prosesor dari Mediatek Dimensity 920. Penggunaan prosesor Mediatek Dimensity 920, diklaim mampu membuat kinerja smartphone sangat efisien ketika dioperasikan.

Serta tidak perlu lagi takut akan boros daya baterai. Tidak sampai di situ, Infinix Zero Ultra juga telah didukung dengan sistem pengisian daya super cepat. Sistem tersebut, dinamakan Thunder Charge.

Sistem Thunder Charge, memungkinkan pengisian daya hingga 100% hanya dalam hitungan 12 menit saja. Jangan kahwatir belibers, sistem Thunder Charge aman untuk baterai kok. Hal itu, sudah dipastikan sendiri keamanannya oleh pihak Infinix.

Karena, Infinix telah memberikan 11 sistem keamanan software dan hardware. Serta, didukung 20 jenis deteksi suhu. Untuk menjaga smartphone saat pengisian daya dan sekaligus melindungi kabel pengisi daya baterai.

Kedua smartphone Infinix Zero, sama-sama mengusung kapasitas daya baterai sebesar 4.500mAH.

Untuk Infinix Zero 20, mengandalkan kamera selfie 60 MP. Bagian kinerja dapur pacu, mengandalkan satu-satunya prosesor 4G Mediatek Helio G99. Prosesor tersebut, sangat membantu memberikan efisiensi daya smartphone.

Infinix Zero 20, dilengkapi juga dengan teknologi Airbell Engine 3.0. Teknologi tersebut berguna, untuk menjaga Zero 20 tetap terhubung ke sinyal terkuat. Untuk pengisian daya, didukung teknologi super charge yang bisa mengisi daya 75% dalam waktu 30 menit.

Nah, berbicara mengenai harga nih belibers. Kira-kira, berapa sih harga dari Infinix Zero Ultra dan Zero 20? Untuk Infinix Zero Ultra, harga flash sale Rp6.449.000. Sedangakan Infinix Zero 20, harga flash sale Rp3.399.000.

Nah, bagi para belibers yang sudah menanti-nanti Infinix Zero Ultra dan Zero 20. Sudah bisa kalian beli, mulai tanggal 7 Oktober di Shopee.

Rencanakan Gandeng Brand Lensa Ternama

Infinix Zero Ultra dan Zero 20

Kemungkinan tahun ini, Infinix akan melakukan kerjasama dengan salah satu brand ternama dalam bidang sensor kamera. Sensor kamera tersebut, yang nantinya akan disematkan pada smartphone terbaru Infinix.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, mengatakan “Mungkin tahun ini, saya tidak bisa bilang kapan. Tapi kita ada kemungkinan, akan bekerjasama dengan salah satu brand sensor kamera ternama. Bukan cuma kamera, tapi kita ada beberapa kolaborasi dengan big brand international.”

Tetapi, saat Belihape.id ingin memastikan nama brand tersebut. Sergio, belum mau menyebutkan dan tetap ingin merahasiakannya. Waduh, jadi makin kepo lagi nih belibers.

Untuk visi selanjutnya, Infinix ingin memperluas produk-produknya. Bukan hanya smartphone, melainkan juga laptop, Tv dan IOT. Serta, mengusahakan anak-anak muda agar mendapatkan inovasi yang sangat terjangkau untuk mensupport aktivitas digital mereka.

Semuanya itu, Infinix lakukan untuk memberikan ekosistem digital terbaik untuk konsumen Indonesia. Untuk targetnya, Infinix yakin di Indonesia pada Q4 bisa masuk jajaran top 3.