Home News Ini Alasan Kenapa Desain Hp Sekarang Hampir Mirip!

Ini Alasan Kenapa Desain Hp Sekarang Hampir Mirip!

110
SHARE

belihape.id – Saat ini perkembangan hp udah ngelewatin banyak banget transformasi, mulai dari perubahan desain hp yang makin beragam sampe dengan fitur yang saat ini udah makin canggih aja, Gan.

Kalo ngomongin soal desain hp, mungkin hal ini bisa aja bakal cukup menarik. Karena kalo Agan perhatiin, dari waktu ke waktu, desain hp ini ngalamin proses transformasi yang cukup signifikan. Di mana hp keluaran tahun 2000-an biasanya punya desain yang unik dan bervariasi.

Kepoin Juga Gan : Stok 50 Juta Hp Samsung Numpuk di Gudang, Ada Apa?!

desain hp

Karena dulu vendor dari tiap hp, bisa ningkatin penjualan mereka dengan menghadirkan bentuk yang punya ciri khas masing-masing. Saking uniknya, kita dengan gampang bisa bedain antara merek satu dengan yang lainnya.

Tapi, kebanyakan hp sekarang itu punya desain yang mirip tau, Gan. Hampir semua hp punya desain dimensi segi empat, yang dilengkapi dengan layar full touchscreen. Salah satu contoh kemiripan dari hp sekarang ini tuh, kayak hp Vivo y20 dan OPPO A16, yang rilis di tahun 2021.

Alasan Desain Hp Sekarang Keliatan Mirip Semua

Nahh, Agan tau gak neh, kenapa sekarang hampir semua hp desainnya mirip? Sebenernya, desain saat ini hampir mirip semua, karena gak lepas dari pengaruh pergerakan Apple pas pertama kali merilis iPhone mereka pada 2007 lalu.

Dan setelah kesuksesan iPhone, pergeseran desain hp mulai terjadi Gan. Yang tadinya punya bentuk yang unik dan bervariasi, sekarang menjadi seperti sekarang ini. Dan untuk memenuhi kebutuhan dari pengguna, baik untuk berbisnis sampe liburan.

Intip Juga Gan : Laku Keras! Pendapatan MediaTek Naik Sampe 33%

desain hp

Dengan desain yang hampir sama seperti saat ini, pastinya bakal membuat desain ini cukup berguna. Karena pengguna, bisa pakai buat memenuhi berbagai fungsi, kayak nonton video, membaca tulisan, sampe buat maen game. Dan dengan adanya perubahan pada desain hp ini, pastinya akan ningkatin fungsi dari setiap hp, Gan.

Meski desainnya hampir sama semua, tapi dari segi performa pastinya hp saat ini bisa menjalankan berbagai fungsi yang berbeda. Yang bisa tunjang baik itu pekerjaan ataupun kebutuhan dari para penggunanya sehari-hari.