Home Aksesoris Ini Dia, 3 Gimbal Hp Di Bawah 1 Juta!

Ini Dia, 3 Gimbal Hp Di Bawah 1 Juta!

Bagi agan yang suka ngerekam video pake hp, ini dia 3 gimbal hp di bawah sejuta. Gimbal hp ini sama halnya kaya gimbal hp profesional kok gan. Jadi agan engga usah worry yaaa..

1796
0
SHARE

belihape.id – Cari gimbal hp murah a.k.a gimbal hp di bawah 1 juta sebenarnya gampang. Agan-agan yang suka ngerekam pake hp jadi nggak usah khawatir. Karena videonya nggak bakal goyang-goyang lagi.

Daripada agan sia-sia rekam video yang hasilnya goyang atau ngeblur, mendingan agan buruan beli 3 gimbal hp di bawah 1 juta ini yang ditujuin bagi agan yang suka rekam video pake hp.

Harga yang ditawarin juga miring kok gan. Tenang engga buat dompet agan kering. 3 gimbal hp murah ini kualitasnya nggak murahan kok.

Ini dia 3 gimbal hp dibawah 1 juta:

Video Stabilizer Steadycam (Rp400.000)

gimbal hp di bawah 1 juta

Video Stabilizer Steadycam ini dapet kompatibel sama hp iPhone, Android, bahkan GoPro sekalipun. Lewat alat ini agan bisa buat video dengan ringkas tanpa hambatan.

Cara gunain alat ini juga gampang banget gan. Apa lagi alat ini ringan dan mudah di bawa kemana-mana. Agan tinggal masukin ke tas atau ransel, semua udah beres.

Alat ini miliki material aluminium yang tangguh dan material ABS berkualitas tinggi. Agan engga usah takut lagi kalo alat ini kenapa-kenapa, karena bahannya berkualitas tinggi.

X-Cam Sight 2 Portable (Rp595.000)

gimbal hp murah

Lewat gimbal portable ini agan bisa rekam video yang stabil dengan sudut pandang yang unik tentunya. Berkat ukurannya yang mini sangat cocok dibawa kemana-mana.

Berkat sistem stabilizer 2-axis membantu agan untuk dapetin pergerakan video yang mulus. Hadirnya Bluetooth di gimbal ini bikin gampang hp agan terhubung langsung.

Untuk memudahkan agan membawa gimbal ini, X-Cam gunain desain foldable yang membuatnya dapet dilipet manjadi bentuk yang mini. Hal ini membuat agan jadi ringkas.

Sistem stabilizer 2-axis buat gimbal ini dapet berputar ke depan dan ke samping untuk nyeimbangin hp agan saat mengambil video. Sehingga hasil video dapet halus.

X-Cam kenain teknologi Intelligent Stable System yang berguna untuk hasilin video yang mulus tanpa hasil blur sedikit pun. Jangan ragu lagi rekam video blur pake alat ini.

Fancy Smartphone Gimbal (Rp959.000)

gimbal hp di bawah 1 juta

Gimbal ini dateng dengan bentuk yang anti-mainstream dari banyaknya gimbal yang ada di pasaran. Gimbal ini ditujuin buat pengguna hp yang suka ngerekam video.

Mini gimbal ini miliki desain yang kecil dan ringan dengan balutan warna logam yang menarik mata. Fungsi dari gimbal ini menyerupai dari gimbal profesional pada umumnya.

Agan dapet merekam video secara horizontal maupun vertikal secara stabil. Menariknya, mini gimbal ini miliki fitur sebagai power bank, LED Flash, dan juga cermin.

BEWE

SHARE
Previous articleWah Bikin Nostalgia, Inilah Deretan 10 Game PS1 Terbaik Sepanjang Masa!
Next articleDaftar Harga Hp Nokia Terbaru Januari 2020, Android Punya Gan!