Home Tipstrik Ini Nih Beberapa Fitur Keren OPPO F7

Ini Nih Beberapa Fitur Keren OPPO F7

OPPO F7 milikin segudang fitur yang bikin Agan dimanjain. Terlebih hp ini udah usung teknologi AI yang membuatnya dapet mengerti kebiasaan dari penggunanya.

844
0
SHARE

belihape.id – Sebelumnya ane udah pernah mengulas plus minus OPPO F7. Ane pun juga udah pernah bandingin bagusan mana OPPO F7 sama vivo V9.

Kali ini ane bakalan mengulas beberapa fitur keren OPPO F7. Hp ini terdiri dalem beberapa varian Gan, diantaranya OPPO F7, F7 128 GB, dan F7 Youth.

Ketiga varian OPPO F7 ini milikin pilihan warna yang atraktif Gan, ada Diamond Black, Solar Red, dan juga Moonlight Sliver.

BACA GAN! Yang Suka Fotografi! Nih Daftar HP Kamera Terbaik 2018

Kayanya ane engga engga usah banyak cincong lagi deh. Ini nih beberapa fitur keren yang dimilikin oleh OPPO F7:

1. 25 MP Selfie + Sensor HDR

OPPO F7 unggulin kamera selfie CMOS 25 MP bersanding dengan sensor Sony IMX576. Sensor tersebut dukung fitur High Dynamic Range (HDR) secara real time loh Gan.

Berkat teknologi tersebut Agan bisa hasilin gambar yang kaya akan detil, intensitas cahaya, dan juga level warna.

BACA GAN! Mau Xiaomi? Nih Daftar HP Xiaomi Terbaik Di Kelasnya

Performa dari kamera selfie-nya tetep maksimal meskipun Agan mengambil gambar di tempat yang teduh bahkan dalem kondisi low light sekalipun.

Hasil gambar HDR lewat kamera selfie yang dipaduin dengan fitur AI Beauty 2.0 dan Beautification beriin pengalaman yang lebih kaya lagi bagi Agan pecinta selfie.

Hasil foto selfie lewat OPPO F7 pun bisa langsung Agan pajang di medsos maupun Agan bisa kasih ke orang terkasih. Tak hanya itu, Agan pun bisa lakuin vlog sesuka hati.

BACA GAN! HP 4 Jutaan Terbaik Yang Bisa Agan Pilih

2. AI Beauty 2.0

OPPO F5 menjadi perangkat pertama OPPO yang dibekelin teknologi AI Beauty Recognition. Berkat teknologi ini hasil selfie Agan menjadi lebih nyata dan juga natural.

Di OPPO F7 teknologi yang didasari dari kecerdasan buatan ini pun mengalami peningkatan Gan.

Di generasi kedua yang disebut AI Beauty 2.0, OPPO nambahin beberapa fitur baru. Diantaranya kemampuan Facial Recognition yang lebih akurat, efek Beautification yang lebih baik, dan juga kemampuan self-learning sesuai preferensi pengguna.

BACA GAN! Gan, Ada Hp Android Murah di bawah 300 Ribu

Teknologi AI Beauty 2.0 mampu ngenalin 296 titik wajah sehingga mampu ngenalin wajah lebih tepat dan akurat lagi.

Lewat AI Beauty 2.0 perbedaan umur, jenis kelamin, warna kulit, dan jenis kulit Agan bisa dikenalin lebih detil lagi, bahkan hingga 4 orang sekaligus dalem 1 frame.

Selain itu, berkat lahirnya fitur AI Beauty 2.0 membuat OPPO F7 juga kebagian mode Vivid. Lewat mode Vivid Agan bisa bermain dengan saturasi warna dari hasil foto selfie.

BACA GAN! Cuma dari Kardus, Xiaomi Note 5A Udah Ketahuan Ori / BM

Adanya fitur AI Beauty 2.0 di OPPO F7 membuat Agan bisa memainkan fitur Augmented Reality Stickers dan juga merekam GIF. Banyak banget kan fitur yang dimilikin OPPO F7.

3. AI Board

AI Board merupakan fitur baru yang dimilikin OPPO F7. Bagi Agan yang selalu mau update dengan beragam jadwal, event, email, bahkan ramalan cuaca, semuanya dapet dikelompokkan sebagai pengingat.

Lewat AI Board, secara otomatis akan urutin jadwal Agan dari yang terpenting hingga yang tak terlalu penting. Semuanya dapet dikenalin lewat data email maupun SMS.

BACA GAN! Rame Engga Ada Matinya, Toko Sparepart Hp Ini Jualan dengan Pola Sederhana!

Fitur AI Board bisa Agan temuin di Homescreen OPPO F7 yang terdapet di sisi paling kiri. Uniknya, algoritma AI Board juga sanggup menghitung langkah kaki Agan yang tampil di kolom Step Tracker.

4. AI Battery Management

OPPO F7 sertain kapasitas baterai 3400 mAh. Selain itu hp ini juga benamin teknologi AI ke sistem dayanya. OPPO menyebut teknologi tersebut sebagai AI Battery Management.

Lewat fitur ini OPPO F7 dapet berjalan 80% lebih cepet dibandingin dengan varian pendahulunya. Selain itu fitur tersebut dapet membuat batre OPPO F7 bertahan lebih lama.

BACA GAN! Besok Diskon Xiaomi Bertebaran, Silakan Dateng ke Mi Store Emporium Pluit

AI Battery Management dapet ngenalin aplikasi mana yang nyedot daya baterai paling besar di OPPO F7 dan membuat aplikasi tersebut menjadi idle sehingga tak nguras batre.

Fitur tersebut juga akan membaca dan mengidentifikasi kebiasaan Agan dalem jalanin berbagai macem aplikasi.

Fitur ini juga dapet bedain aplikasi mana yang butuhin banyak konsumsi daya dan mana yang tidak, sehingga adanya fitur AI Battery Management bener-bener membuat hemat konsumsi daya.

BACA GAN! Jangan Mau Dikadalin, Harga Pasang LCD Engga Lebih dari 100 Ribu

5. Full Screen Multitasking

OPPO F7 hadir dengan layar 6,23 inch beresolusi 1080 x 2280 pixels, sehingga beriin warna yang lebih kaya dan pengalaman visual yang lebih baik lagi Gan.

OPPO F7 juga merupakan salah satu hp yang milikin aspek rasio layar 19:9, sehingga layar lebih luas saat Agan bermain game.

Dengan adanya fitur Full Screen Multitasking membuat Agan dapet membales chat bahkan menjawab panggilan masuk sambil terus memainkan game favorit.

BACA GAN! Daftar Harga Hp Xiaomi Minggu Ini Xiaomi Redmi 5A Masih Mahal

6. Game Acceleration

Sejak pertama kali fitur Game Acceleration hadir di OPPO F5, fitur ini pun banyak diterapin oleh vendor hp lain.

Game Acceleration berfungsi untuk maksimalin pengalaman bermain game yang lebih baik dan lebih lancar dengan frame rate tinggi.

Uniknya fitur Game Acceleration OPPO F7 juga akan terintegrasi secara otomatis dengan fitur bawaan yang dimilikin oleh game itu sendiri.

BACA GAN! Mau Main MoBA? Lihat Dulu Gan Daftar Hp Murah Buat Main ML, AOV, dan Warsong

BEWE