Home Hp Intip Dulu Gan Daftar HP Outdoor Yang Cocok Buat Agan

Intip Dulu Gan Daftar HP Outdoor Yang Cocok Buat Agan

4144
SHARE

belihape – Bagi para penggiat alam bebas, pasti bakalan banyak menghabiskan waktu di luar ruangan. Nah, kalau Agan salah satunya berarti Agan bakalan butuh salah satu perangkat ini gan. Ya, hp outdoor yang bisa dipakai di segala situasi dan medan. Mau sedang hujan, kering, atau di sungai, di hutan, dan yang pasti nggak bakal ada listrik untuk mengisi daya hp gan!

Nah, buat menjawab kebutuhan Agan yang gemar kegiatan outdoor, berikut ini ada beberapa hp outdoor yang bisa Agan pakai.

1. Prince PC-3 (Rp310.000)

 

hp outdoorHp outdoor Prince PC3 memang bukan android gan. Tapi untuk urusan daya tahan, Agan bisa mengandalkan hp satu ini. Desain bodinya terkesan gagah dan ukurannya besar. Ukuran besar itu ternyata untuk mengakomodir baterai yang kapasitasnya 18.000mAh gan! Hp ini bisa Agan gunakan juga sebagai powerbank, dan mampu mengisi daya sampai 2 hp sekaligus. Ada senter LED juga buat ngebantu pengelihatan di malam hari.

Spesifikasi Prince PC-3
Jaringan 2G
Layar 2,4 inci TFT LCD
OS Feature phone
Chipset
Prosesor
RAM
Memori Internal
Eksternal Up to 8 GB
Kamera Belakang 3 MP
Depan
Baterai 18.000 mAh

 

2. Prince PC-10 (Rp338.000)

hp outdoor

Hp outdoor satu lagi dari Prince, yaitu Prince PC-10. Bentuknya unik gan, masih memiliki antena, klasik banget deh. Tapi antena ini bukan sebagai pajangan aja. Kemampuan menangkap sinyal hp ini hebat banget, bisa dipakai sebagai walkie talkie ke perangkat lain yang mendukung komunikasi radio. Ketangguhan hp outdoor ini bukan cuma terlihat dari bodi kekarnya saja, baterai 12.000mAh-nya juga tangguh banget.

Spesifikasi Prince PC-10
Jaringan 2G
Layar 2,4 inci QVGA
OS Feature phone
Chipset
Prosesor
RAM
Memori Internal
Eksternal Up to 8 GB
Kamera Belakang 3 MP
Depan
Baterai 12.000 mAh

 

3. Brandcode B81 (Rp230.000)

hp outdoor

 

Sekilas pandang, hp outdoor Brandcode B81 punya desain yang mirip dengan seri-seri dari Prince PC. Brandcode B81 juga dilengkapi antena agar penangkapan sinyal bisa lebih maksimal. Antenanya bisa dilepas lho gan. Hp satu ini juga sudah dilengkapi dengan fitur hiburan, seperti pemutar musik dan pemutar video. Kapasitas baterai 10.000mAh bikin hp satu ini bisa dijadikan powerbank juga di saat terdesak.

Spesifikasi Brandcode B81
Jaringan 2G
Layar 2,4 inci QVGA
OS Feature phone
Chipset
Prosesor
RAM
Memori Internal
Eksternal
Kamera Belakang 3 MP
Depan
Baterai 10.000 mAh

 

4. Brandcode B68 (Rp355.000)

hp outdoor

Punya layar 2,4 inci, hp outdoor satu ini bisa Agan jadikan walkie talkie juga gan, meski tanpa adanya jaringan seluler. Hp ini juga tahan banting dan tahan air untuk memfasilitasi kegiatan outdoor. Selain itu, Agan juga bisa menggunakan kartu memori 8GB sebagai tempat penyimpanan di hp ini. Baterai 10.000mAh dijamin nggak akan kedodoran saat Agan berkegiatan di luar ruang.

Spesifikasi Brandcode B68
Jaringan 2G
Layar 2,4 inci QVGA
OS Feature phone
Chipset
Prosesor
RAM
Memori Internal
Eksternal Up to 8 GB
Kamera Belakang 3 MP
Depan
Baterai 10.000 mAh

 

5. Brandcode B9900 (Rp194.000)

hp outdoor

Hp outdoor ini dibanderol dengan harga miring banget gan. Tapi dengan harga segitu, Agan bisa dapet hp yang bisa dipakai juga untuk walkie talkie lho gan. Fitur lainnya lengkap banget buat mendukung kegiatan outdoor, baterai 10.000mAh, senter, kamera 3MP, dan bisa dipakai untuk ngecharge hp lain gan. Supeeer!

Spesifikasi Brandcode B9900
Jaringan 2G
Layar 2,4 inci QVGA
OS Feature phone
Chipset
Prosesor
RAM
Memori Internal
Eksternal
Kamera Belakang 3 MP
Depan
Baterai 10.000 mAh

 

6. GPlus G110 (Rp590.000)

hp outdoor

Dilihat sekilas, sudah kelihatan kalau hp outdoor ini punya daya tahan yang tinggi. Bodinya kekar berlapis karet dan plastik keras. Hp ini bisa Agan gantung di tas dengan bantuan karabiner. Ada kamera 1,3 MP dan fitur seperti pemutar musik, pemutar video dan radio FM untuk hiburan saat di luar ruangan.

Spesifikasi GPlus G110
Jaringan 2G
Layar 2,8 inci TFT
OS Feature phone
Chipset
Prosesor
RAM
Memori Internal
Eksternal MicroSD
Kamera Belakang 1,3 MP
Depan
Baterai 1700 mAh

 

7. Blackview BV6000 (Rp2.350.000)

hp outdoor

Kalau Agan cari hp outdoor yang berjalan dengan sistem operasi Android, Blackview BV6000 bisa jadi pilihan yang tepat gan. Hp dengan OS Android Marshmallow ini sudah mengantongi sertifikat IP68 (tahan air dan debu). Hp ini sudah dukung konektivitas 4G lho gan. Nah, asiknya lagi, ada kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP buat mengabadikan momen kegiatan Agan.

Spesifikasi Blackview BV6000
Jaringan 4G
Layar 4,7 inci IPS LCD Capacitive Touchscreen
OS Android v6.0
Chipset MediaTek MT6755 2 GHz
Prosesor Octa Core
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Eksternal Up to 32 GB
Kamera Belakang 13 MP
Depan 5 MP
Baterai 4500 mAh

 

8. Blackview BV6000s (Rp2.350.000)

hp outdoor

Hp outdoor selanjutnya adalah Blackview BV6000s. Sebenarnya soal spek nggak beda jauh gan sama Blackview BV6000. Yang membedakan BV6000s dengan saudaranya adalah chipset yang dipakai Mediatek MT6737T Octa core 1,5GHz gan. RAM nya 2GB dengan memori internal 16GB. Nah, Blackview BV6000s ini sudah dibekali Android Nougat gan.

Spesifikasi Blackview BV6000
Jaringan 4G
Layar 4,7 inci IPS LCD Capacitive Touchscreen
OS Android v7.0
Chipset MediaTek MT6737T 1,5 GHz
Prosesor Octa Core
RAM 2 GB
Memori Internal 16 GB
Eksternal Up to 32 GB
Kamera Belakang 8 MP
Depan 2 MP
Baterai 4500 mAh

 

9. Blackview BV7000 Pro (Rp2.500.000)

hp outdoor

Blackview adalah salah satu vendor yang getol memroduksi hp outdoor gan. BV7000 Pro ini udah mengalami beberapa pengembangan dari veris-versi sebelumnya. Meski berbodi kekar, hp outdoor satu ini nyatanya nggak terlalu bongsor seperti hp outdoor lain gan. Malahan, untuk ukuran hp tahan banting, BV7000 Pro udah terbilang tipis dan sudah bisa fingerprint. Seperti biasa, hp ini udah mengantongi sertifikat IP68 lho gan.

Spesifikasi Blackview BV7000 Pro
Jaringan 4G
Layar 5 inci IPS LCD Capacitive Touchscreen
OS Android v7.0
Chipset MediaTek MT6750T 1,5 GHz
Prosesor Octa Core
RAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Eksternal
Kamera Belakang 13 MP
Depan 8 MP
Baterai 3500 mAh

 

10. Kyocera DuraForce XD (Rp2.500.000)

hp outdoor

Hp outdoor satu ini sudah mengantongi sertifikasi Military Standard 810G lho gan. Hp ini aman dari dues, tetesan, kejutan, getaran, temperature ekstrim, tekanan udara rendah, radiasi matahari sampai penyelaman gan. Udah gitu, ditambah lagi dengan sertifikasi IP68. Layar 5,7 inci bikin hp ini mudah dioperasikan, dan yang paling penting gan, sudah 4G!

Spesifikasi Kyocera DuraForce XD
Jaringan 4G
Layar 5,7 inci IPS LCD Capacitive Touchscreen
OS Android v5.1
Chipset Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 1,6 GHz
Prosesor Quad Core
RAM 2 GB
Memori Internal 16 GB
Eksternal Up to 64 GB
Kamera Belakang 8 MP
Depan 2 MP
Baterai 3700 mAh

 

 

Nah, itu tadi beberapa hp outdoor yang bisa Agan pilih buat menunjang kegiatan Agan. Kalau butuh hp RAM besar, beberapa juga sudah mendukung kok gan! Nah, semoga kegiatan luar ruangan Agan makin asik karena hp outdoor ini.