Home News iPhone 15 Pro Menyertakan 5 fitur Eksklusif, Ini Fiturnya!

iPhone 15 Pro Menyertakan 5 fitur Eksklusif, Ini Fiturnya!

51
SHARE
iPhone 15 Pro

belihape.id – Apple meluncurkan seri iPhone 14 beberapa bulan yang lalu dan rumor tentang model iPhone generasi berikutnya (HP iPhone 15 Pro yang diharapkan dirilis setelah 10 bulan) sudah beredar di internet nih Gan. Varian Pro dan non-Pro dari jajaran iPhone 14 tahun ini juga memiliki beberapa perbedaan di antara keduanya. Seri iPhone 15 mendatang sekarang diharapkan menawarkan lebih banyak fitur eksklusif dengan perangkat Pro yang tidak akan tersedia untuk varian dasar.

Jajaran iPhone 15 diharapkan mencakup smartphone iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max. Namun, penting untuk dicatat bahwa beberapa perubahan perangkat keras kemungkinan telah direncanakan setidaknya beberapa tahun yang lalu.

Berikut Beberapa Fitur Utama Yang Mungkin Eksklusif Untuk Model iPhone 15 Pro

iPhone 15 Pro

iPhone 15 Pro: Chip A17 Bionik

Model Pro dalam jajaran iPhone 15 diharapkan hadir dengan chip A17 Bionic mendatang yang akan didasarkan pada proses 3nm generasi kedua TSMC. Chipset baru ini kemungkinan akan meningkatkan kinerja dan efisiensi dibandingkan dengan prosesor iPhone 14 Pro tahun ini.

iPhone 15 Pro: Port USB-C

Model iPhone 15 Pro diharapkan menggunakan port USB Type-C yang lebih cepat dan dapat menampilkan USB 3.2 atau Thunderbolt 3. Penambahan ini secara signifikan akan meningkatkan kecepatan transfer data perangkat yang lebih dari kabel Lightning. untuk dukungan iPhone saat ini. Namun, port USB-C pada perangkat vanilla iPhone 15 mungkin tetap terbatas pada kecepatan yang ditawarkan oleh USB 2.0 dan kabel Lightning.

iPhone 15 Pro: Peningkatan dukungan RAM

iPhone 15 Pro yang akan datang mungkin dilengkapi dengan RAM 8GB yang ditingkatkan. Sedangkan varian dasar diperkirakan akan tetap mengemas RAM 6GB seperti perangkat terbaru. Peningkatan dukungan RAM akan membantu aplikasi seperti Safari untuk membuat lebih banyak konten tetap aktif di latar belakang. Ini juga akan mencegah aplikasi memuat ulang konten setiap kali dibuka kembali nanti.

iPhone 15: Tombol solid-state

Tahun depan kemungkinan akan menampilkan tombol volume dan daya solid-state, tambah laporan itu. Varian Pro yang akan datang diharapkan dikirimkan dengan dua Mesin Taptic tambahan yang akan menawarkan umpan balik haptic. Umpan balik ini akan mensimulasikan perasaan menekan tombol tanpa bergerak secara fisik. Tombol-tombol ini akan mirip dengan tombol Home yang tersedia di iPhone SE terbaru atau trackpad yang disertakan di MacBook terbaru.

iPhone 15 Max: Peningkatan optical zoom

IPhone 15 Max 2023 berspekulasi untuk menampilkan lensa telefoto periskop. Penambahan ini kemungkinan akan menawarkan setidaknya 10x optical zoom pada perangkat yang akan datang dibandingkan dengan 3x zoom yang tersedia pada model iPhone 14 Pro terbaru.