SHARE
iphhone layar lipat

belihape.id – Sedang hangat dibicarakan, kabarnya vendor hp terbesar di dunia Apple sedang mengembangkan ponsel  layar lipat dan tinggal tunggu tanggal mainnya aja nih Gan

Penampakan iPhone Layar Lipat

Dikutip dari The Verge, Senin (18/1/2021), prototipe awal iPhone layar lipat ini terdengar mirip dengan layar lipat yang digunakan oleh Samsung, Motorola, dan vendor smartphone lainnya, Gan.

Baca juga: Daftar Harga Hp Vivo Terbaru Januari 2021, Paling Lengkap !

Baca juga: Berikut Daftar Harga Hp Android Nokia Terupdate Januari 2021, Ada Nokia 5.4!

Dilansir dari MacRumors juga, Apple mempertimbangkan beberapa ukuran layar yang akan digunakan hp iPhone layar lipat. Salah satunya adalah desain ponsel iPhone layar lipat yang jika dibuka ukuran layarnya mirip seperti iPhone 12 Pro Max yang berukuran 6,7 inch.

Desain iPhone layar lipat ini disebut bakal menggunakan engsel yang hampir nggak kelihatan dengan semua elektronik ditaruh di belakang display ketimbang dua panel yang terpisah oleh engsel yang kelihatan.

Bloomberg mengindikasikan bila iPhone layar lipat ini kemungkinan baru akan dikenalkan beberapa tahun lagi atau justru tidak akan diluncurkan sama sekali. Saat ini Apple masih fokus untuk menyiapkan iPhone dan iPad baru yang meluncur tahun 2021 ini Gan.

Baca juga: Sudah Bisa Pre Order, Berikut Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S21 Series

Baca juga: Harga Hp iPhone Terbaru Januari 2021 Ada yang Turun? Cek Disini Gan

Bicara tentang iPhone terbaru, laporan Bloomberg ini juga membawa bocoran awal tentang iPhone 13, Gan. Untuk iPhone 13 yang meluncur tahun ini, Apple belum menyiapkan perubahan desain yang signifikan karena iPhone 12 masih dianggap membawa desain dan teknologi terbaru, Gan.

Teknisi Apple dikatakan mempertimbangkan iPhone yang meluncur tahun ini sebagai versi ‘S’ dari model yang meluncur tahun 2020 kemarin Gan. Sebelumnya Apple memang pernah menambahkan label ‘S’ untuk model iPhone yang membawa pembaruan minor.

Baca juga: Mau Ganti Hp Samsung? Update Dulu Harga Terbaru Januari 2021 Lengkap!

Baca juga: Hp Xiaomi Terbaru, Buat Mi Fans yang Pengen Upgrade!

Meski desainnya nggak berubah banyak, perusahaan yang bermarkas di Cupertino, AS ini dikabarkan sedang menguji coba sensor sidik jari Touch ID bawah layar untuk iPhone 13.

Sensor sidik jari ini bakal tersedia sebagai sistem biometrik tambahan selain Face ID dan akan memudahkan penggunanya yang tidak bisa membuka kunci ponselnya dikarenakan menggunakan masker.

Apple juga mempertimbangkan untuk mengadaptasi port Lightning untuk beberapa model iPhone dan akan menggunakan wireless charging sebagai penggantinya. Gimana nih menurut Agan semua, setuju nggak dengan adanya iPhone layar lipat ini?