Home Review Jajal Nge-Game ASUS Zenfone Max Pro M1, Maen PUBG Sejam Cuma Turun...

Jajal Nge-Game ASUS Zenfone Max Pro M1, Maen PUBG Sejam Cuma Turun 14%!

Masih terasa normal, penurunan daya baterai Asus Zenfone Max Pro M1 tergolong masih aman Gan.

1198
SHARE

belihape.id – Hp baru ASUS yang punya tagline Limitless Gaming Ane jajal Gan. Yup, si ASUS Zenfone Max Pro M1 dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 buat maen PUBG Mobile dan Mobile Legend.

Dari beragam kebutuhan nge-game yang dijajal. Mulai dari maen 1 jam hingga 2 jam Ane jajal. Di 1 jam pertama, pemilik baterai 5000 mAh ini cukup mengalami penurunan daya.

Dari 100% jadi 86%. Ini artinya berkurang 14%. Temperaturnya mulai meningkat, hp menjadi hangat cenderung panas.

Kemudian saat pindah ke game Mobile Legend dari baterai 54% merosot jadi 38% dengan durasi 1 jam. Pun merosotnya baterai di angka 16% juga. Tapi, baterai tidak sepanas memainkan PUBG mobile.

Keesokan harinya, baterai  91% terkikis hingga 69% saat main Mobile Legend selama 2 jam. Suhu hp pun menghangat. Kalo diforsir 2 jam langsung kegerus 22%.

Secara overall neh Gan, kenaikan suhu hp ASUS Zenfone Max Pro M1 masih relatif wajar ketika memainkan Mobile Legend yang lebih ringan dibandingkan PUBG mobile. Tinggal cermati aja Gan penurunan baterainya.

Hemat Ane Gan, kalo penurunannya belum sampe di angka 20% selama pemakaian nge-game 1 jam masih bisa dikategorikan wajar. Toh, aktivitas lain yang laen macem komunikasi telpon, messenger, dan socmed masih bisa dijabanin.