Home News Jangan “Kudet” Sharp Rilis Hape Baru, ini Harga dan Spesifikasinya

Jangan “Kudet” Sharp Rilis Hape Baru, ini Harga dan Spesifikasinya

562
0
SHARE

belihape.id – Meski cukup dikenal dalam bisnis elektronik, Ane yakin banget, belum semua user di Tanah Air mengetahui Sharp juga jualan hape di sini. Agan sendiri, mungkin salah satu dari user yang tidak mengetahui jika Sharp, juga jualan hape.

Nah biar nggak dibilang “kudet” (kurang update), ada info terbaru nih soal hape terbaru dari Sharp. Diketahui Sharp, saja merilis dua hape Android sekaligus, yakni seri R1s dan Pi.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima, baik Sharp R1s dan Sharp Pi masuk ke dalam kategori entry-level, yang membidik pasar anak muda, sehingga spesifikasinya pun menyesuaikan.

Berbicara spesifikasi, Sharp Pi diklaim unggul dari segi kamera. Kamera ganda di belakang memiliki resolusi 13MP dan 2MP, bukaan lensa f/2.2, lengkap dengan LED flash.

Untuk menopang kinerjanya, Sharp Pi ditanamkan chipset MediaTek MT673M, CPU quad-core, RAM 2GB dan menjalankan sistem operasi (OS) Android 7.0 Nougat. Sharp Pi mengusung baterai kapasitas 3.050 mAh, plus media penyimpanan 16 GB.

Beralih ke Sharp R1s. Hape ini diklaim unggul dalam segi baterai. Sharp R1s sendiri, mendapat asupan baterai berkapasitas 5000 mAh, dan diklaim mampu bertahan hingga enam hari dalam sekali isi daya. Dapur pacu haope ini persenjataichip MediaTek MT6750, RAM 3GB dan internal storage 32 GB.

Untuk keperluan imaging, R1s juga memiliki kamera ganda di belakang yang masing-masing beresolusi 13MP dan 5MP dengan bukaan lensa f/2.0 serta LED flash.

Untuk masalah harga, Agan siapkan kocek Rp1,9 juta untuk membeli Sharp Pi, sedangkan seri R1s dipasarkan pada angka Rp2,6 juta. Kedua perangkat tersebut, saat ini sudah tersedia diberbagai situs jual beli online Tanah Air, seperti seperti Blibli, Dinomarket, Tokopedia, dan juga toko offline Sharp smartphone di Indonesia.