Home Apps Jelang Ramadan, Aplikasi Muslim Go Dapat Sertifikasi dari Kementrian Agama

Jelang Ramadan, Aplikasi Muslim Go Dapat Sertifikasi dari Kementrian Agama

323
0
SHARE

belihape.id – Dari sekian banyak aplikasi religi yang ada, aplikasi Muslim Go, bisa dikatakan adalah salah satu yang terpopuler.

Nah bagi Agan yang ingin atau sudah mengunduh Muslim Go, ada kabar baik nih. Aplikasi itu baru saja, dapat pengakuan dalam bentuk sertifikasi, dari Kementrian Agama Indonesia.

Adapun sertifikat yang dimaksud adalah dengan menyediakan huruf Mushaf Al-Quran Standar Indonesia

Adanya sertifikasi dari Kemenag, maka dianggap semakin mengukuhkan posisi Muslim Go sebagai penyedia pedoman paling akurat dan terlengkap bagi umat muslim di Tanah Air.

Marketing Manager Muslim Go Indonesia Jarot Utomo mengatakan, saat ini Muslim Go sudah diunduh lebih dari 2,5 juta kali dan dipakai lebih dari satu juta pengguna aktif di Indonesia. Tentu ini menjadi tantangan tersendiri bagi tim developer aplikasi.

“Kami yakin dengan menyediakan konten yang akurat dan berguna, akan menarik minat masyarakat. Sehingga, umat tak akan sekadar menggunakannya sebagai alat, namun juga aplikasi esensial dalam keseharian mereka,” ujar Jarot.

Muslim Go sendiri memiliki berbagai macam fitur penunjang kebutuhan muslim seperti pengingat waktu shalat, Al-Quran digital, kalender Islam, arah kiblat, dan lainnya. Aplikasi ini bisa diunduh secara cuma-cuma.