Home Tipstrik Jual Cepat Dengan Trik Jual HP Seken Di Situs Belanja Online

Jual Cepat Dengan Trik Jual HP Seken Di Situs Belanja Online

562
0
SHARE

belihape.id – Ngejual hp seken sekarang ini gampang-gampang susah Gan pasalnya ada banyak hp android murah yang bisa dibeli. Tapi bukan berarti nggak mungkin. Makanya Ane mau kasih trik jual hp seken di situs belanja online buat Agan.

 

Tawarkan Di Banyak Situs

Trik jual hp seken di situs belanja online

Salah satu trik jual hp seken di situs belanja online biar cepat laku adalah tawarkan hp seken Agan di banyak situs. Kalau perlu, jual di semua situs jual beli online yang mendukung penjualan hp bekas. Ada banyak kok situs populer yang kayak gitu Gan, misalnya olx, tokopedia, fjb kaskus atau bukalapak. Namun, Agan harus buat akun dulu ya Gan terus buka toko buat bisa posting hp seken Agan.

 

Siapkan Kelengkapan Perangkat

Trik jual hp seken di situs belanja online

Waktu beli hp, Agan pasti dapet boks dengan segala kelengkapannya Gan. Nah, harap dijaga dengan baik. Soalnya, salah satu trik jual hp seken di situs belanja online adalah dengan menawarkan paket lengkap Gan. Calon pembeli nggak akan mau beli hp-nya aja tanpa charger atau earphone. Kalau perlu kasih juga bonus casing. Toh casing itu nggak akan kepake juga sama Agan kalau hp-nya udah laku kan.

 

Buat Foto Yang Bagus

Trik jual hp seken di situs belanja online

Salah satu hal yang bikin pembeli tertarik sama hp seken yang Agan jual adalah fotonya menarik Gan. Jangan mentang-mentang Agan bukan pedagang rutin, jadi bikin foto asal-asalan di situs jual beli online. Kalau foto ngeblur sana-sini dan gelap, Ane sebagai pembeli jadi nggak yakin. Ini jualannya beneran atau tipu-tipu. He..he..he.. kira-kira begitu deh Gan.

Siapkan lighting yang cukup saat mau motret hp seken Agan. Pake lampu meja juga bisa kok Gan. Kalau perlu bikin studio mini pakai Styrofoam di sekeliling hp Agan, biar makin kece.

 

Tulis Deskripsi Lengkap dan Jujur

Trik jual hp seken di situs belanja online

Trik jual hp seken di situs belanja online selanjutnya adalah dengan menulis deskripsi yang lengkap Gan dan pastikan informasi yang Agan tulis itu benar.

Misalnya, udah berapa lama Agan pakai hp itu, alasan kenapa jual hp itu, dan apa kekurangan hp itu, pernah jatuh nggak? Pernah servis nggak? Atau malah pernah kecebur ga? Jelasin juga seluruh fungsinya dan kasih tau fungsi yang kurang maksimal.

Seandainya Agan jadi pembeli, pasti nggak mau kan dibohongi penjualnya. Nah, jadi usahakan jujur, biar reputasi Agan terjaga, pembeli turut senang Gan.

 

Utamakan COD

Trik jual hp seken di situs belanja online

Trik jual hp seken di situs belanja online selanjutnya utamakan COD Gan. Pembeli akan lebih tenang kalau penjual hp seken mau diajak COD-an. Dan jangan pelit untuk mempersilakan calon pembeli Agan untuk ngecek ‘kesehatan’ hp seken Agan saat COD, yang penting tetap diawasi Gan. Bawa semua kelengkapan perangkatnya saat mau COD, dan usahakan isi baterai hp sampai setengah untuk ditest sama calon pembeli Agan.

 

Harga Realistis

Trik jual hp seken di situs belanja online

Trik jual hp seken di situs belanja online yang terakhir nih Gan, yakni beri harga yang realistis. Jangan sadis kalau mematok harga buat hp seken Agan. Pembeli juga akan mikir berkali-kali kalau harga hp seken Agan nggak beda jauh sama yang baru. Pertimbangkan dari lamanya Agan pakai hp itu, terus penurunan kinerjanya, masalah yang pernah terjadi—misalnya rusak—dan kelengkapan perangkatnya.

 

Nah, sekian dulu trik jual hp seken di situs belanja online. Lakukan trik di atas Gan kalau mau hp seken Agan cepet laku di situs belanja online.