Home News Kamera Fujifilm X-H2 Mirrorless APS-C 40MP Diluncurkan!

Kamera Fujifilm X-H2 Mirrorless APS-C 40MP Diluncurkan!

32
SHARE
Fujifilm X-H2

belihape.id – Fujifilm X-H2 meningkatkan kamera mirrorless APS-C ke sensor dan prosesor terbaru nih Gan. Kamera ini juga dikemas dengan teknologi sensor-shift terbaru OEM dan in-body image stabilization (IBIS) untuk perekaman 8K/30fps dengan opsi Pro-Res internal,dan juga memiliki port HDMI berukuran penuh.

Fujifilm X-H2 Unggul dengan Platform X-Processor 5 yang Diperbarui

Fujifilm X-H2

Fujifilm X-H2 adalah seri pertama yang beralih ke mode Fujifilm Pixel Shift Multi-Shot loh Gan, yang memungkinkan bisa membuat file gambar 160MP. Peningkatan juga terdapat pada sensor X-Trans CMOS 5 HR dari yang lama 26.1MP menjadi 40MP.

Dengan menggunakan Fujifilim seri X-H2, memungkinkan Agan untuk merekam hingga 240 menit rekaman 8K/30fps. Agan juga dapat merekam dengan potensi bebas jitter dengan teknologi IBIS 7-stop X-H2 yang diperbarui, belum lagi kecepatan rana yang sangat cepat yaitu 1/180.000 detik. Meskipun yang terakhir hanya tersedia dalam mode elektronik.

Unit APS-C mirrorless baru juga dilengkapi EVF OLED 5,76m-dot; layar sentuh LCD 3-inci flip-out; baik dukungan kartu SDXC UHS-II atau CFExpress tipe-B; 3.5mm TRRS I/O untuk mikrofon, dan port HDMI tipe-A. Ada juga USB tipe-C untuk data dan pengisian daya di sini. Buat Agan yang berminat, seri terbaru Fujifilm X-H2 tersedia melalui berbagai vendor, termasuk Amazon, yang dijual dengan harga 29,6 jutaan nih Gan.

Sumber : notebookcheck.net