Home Hp Cuma dari Kardus, Xiaomi Note 5A Sudah Ketahuan Ori Atau BM

Cuma dari Kardus, Xiaomi Note 5A Sudah Ketahuan Ori Atau BM

Xiaomi Note 5A saat dijembrengin antara yang ori atau BM!

4129
0
SHARE
Dari kasat mata perbedaan Ori dan BM sudah tampak dari warna dan sticker yang menempel Gan!

belihape.id – Melihat hp resmi apa BM memang banyak triknya. Mulai dari bentuk fisiknya sampai jeroan OS dan aplikasinya. Jangan mudah tertipu Gan, berikut Ane kasih tipsnya. Oiya, kali ini Xiaomi Note 5A yang bakal dibeberin.

Ane cuma mau kasih tips ini cuma dengan melototin kardus Xiaomi Note 5A. Pertama, warna kardusnya sudah beda banget. Yang Ori itu warnanya kemerahan sementara yang BM itu keorenan (orange-maksudnya gan).

Kedua, Agan bisa lihat sticker yang nempel di bungkusan plastiknya. Kalau sticker TAM (Importir resmi) yang nempel dipastiin itu ori Gan. Tapi, kalau selain itu dipastikan barang distributor. Dan sudah pasti BM.

BACA JUGA : Ini Nih, 6 Kelebihan Membeli Hp BM

Terjemahan spesifikasi hp Ori lazimnya menggunakan Bahasa Indonesia.

Ketiga, coba tengok ke belakang kardus. Agan akan menemukan spesifikasi dengan bahasa yang berbeda. Yang resmi lagi-lagi pasti sudah berbahasa Indonesia, tapi kalau yang distributor pasti barang hp global, Inggris bahasanya Gan.

Nah, sekarang Agan sudah pahamkan bagaimana membedakan yang Ori dan BM. Tinggal lihat saja Gan kardusnya. Pasti akan kelihatan bedanya. Sekali lagi Gan, jangan sampai tertipu, karena menyangkut layanan servis di kemudian hari.

MMz