Home News Kata Bos Xiaomi, Soal Fenomena Hp “Ghaib”

Kata Bos Xiaomi, Soal Fenomena Hp “Ghaib”

877
0
SHARE

belihape – Ane berani bertaruh, pasti banyak dari Agan yang jadi korban flash sale. Sudah capek-capek stand by, begitu mulai tiba-tiba hp yang di jual langsung habis dalam hitungan menit. Biasanya nggak lama berselang, para vendor langsung menyebar penggumuman, yang isinya mengklaim hpnya laris manis selama flash sale.

Alhasil saat ini hadir fenomena hp ghaib, termasuk anggapan banyak user yang menilai flash sale hanyalah akal-akalan vendor belaka agar terlihat laris manis. terkait hak ini, Xiaomi yang dikenal salah satu brand hp “ghaib” angkat bicara.

Country Manager Xiaomi Indonesia Steven Shi mengatakan dirinya juga sangat terkejut akan situasi ini. Menurut fenomena tersebut terjadi karena permintaan mengalami peningkatan yang sangat cepat.

“Saya rasa ini terjadi karena semua orang ingin mendapatkan ponsel terbaru dengan cepat setelah dirilis. Jadi kami pikir ini karena permintaannya yang tinggi” kata Steven

Tidak ingin situasi tersebut berlarut, Steven mengatakan, pihaknya bersama partnernya berusaha menghadirkan ponsel lebih banyak ke Indonesia. Upaya tersebut demi agar para Mi Fans di Tanah Air bisa mendapat perangkat dengan cepat. “Kami berusaha keras agar pengguna bisa segera mendapat perangkat baru,” ujar Steven.

Sayangnya ketika ditanya apakah mereka mengenjot produksi ponselnya Steven tidak mau menjawab. Demikian pula saat ditanya jumlah produksi ponsel tiap harinya. “Susah dikalkulasi karena tiap hari ada barang keluar,” ujar Steven menghindar.