Home Apps Kehilangan Hp? Coba Aplikasi Pocket Sense

Kehilangan Hp? Coba Aplikasi Pocket Sense

Fitur yang dimiliki aplikasi Pocket Sense memudahkan Agan untuk menemukan hp yang terjatuh bahkan hp yang kemalingan sekalipun.

979
SHARE

Kehilangan Hp? Coba Aplikasi Pocket Sense

belihape.id – Ada aplikasi menarik loh buat Agan yang takut kehilangan hp. Aplikasi itu ialah Pocket Sense.

Sebenernya sistem operasi Android udah sediakan fitur deteksi keberadaan hp Gan. Namun sayang, caranya sedikit agak merepotkan. Apalagi buat Agan yang gaptek.

Lewat aplikasi Pocket Sense, Agan bisa deteksi keberadaan hp Agan dengan cara yang lebih mudah. Aplikasi ini akan bekerja melalui suara alarm yang keras.

Dengan suara alarm yang keras membuat Agan bisa mengetahui keberadaan hp Agan yang mungkin jatuh di jalan, lupa menyimpan hp, bahkan kecopetan sekalipun.

BACA GAN: Yang Suka Fotografi! Nih Daftar HP Kamera Terbaik 2018

User Interface

Kesederhanaan tampilan dari aplikasi Pocket Sense jadi salah satu keunggulan yang dimilikinya. Terdapat 2 buah tab yang terdiri dari fungsi serta pengaturan.

Halaman utama aplikasi ini langsung tampilkan 4 fungsi yang dimilikinya. Biar Agan dapet mengetahui kegunaan 4 fungsi tersebut, terdapat deskripsi singkat saat Agan mengaktifkannya.

Fitur

Secara singkat fitur dalem aplikasi Pocket Sense akan membunyikan alarm saat hp dalem kondisi tertentu.

Kondisi tertentu yang ane maksud di sini ialah hp Agan akan berbunyi secara otomatis bila hp Agan diambil orang atau hp Agan berpindah tangan.

BACA GAN: Mau Xiaomi? Nih Daftar HP Xiaomi Terbaik Di Kelasnya

Kinerja

Aplikasi Pocket Sense akan langsung bunyikan alarm beberapa saat setelah hp Agan dalem kondisi yang telah diatur.

Tak hanya berupa suara, Agan pun bisa aktifkan alarm disertai dengan getaran guna menambah keributan. Alarm akan mati bila Agan membuka layar.

Ada baiknya agar aplikasi ini dapet berjalan lebih prima, aktifkan pula password, PIN, bahkan pola untuk mengunci layar hp Agan sebagai pelindung ganda.

Inovasi

Hal menarik yang dimiliki aplikasi Pocket Sense ialah alarm akan tetep berbunyi keras disertai getaran keras meskipun volume dan mode getar di hp Agan dimatikan.

BACA GAN: HP 4 Jutaan Terbaik Yang Bisa Agan Pilih

Daya Saing

Meskipun fitur dan fungsi yang ditawarkan aplikasi Pocket Sense bukan merupakan hal yang baru, kesederhanaan dan kemudahaan aplikasi ini patut dicoba Gan.

Bagi Agan yang tak suka bila hp Agan dipenuhi dengan aplikasi yang berukuran besar, dijamin bakalan menyukai aplikasi ini. Aplikasi Pocket Sense hanya berukuran 3 MB aja.

Kompetitor bagi aplikasi Poscket Sense adalah Anti Theft Alarm. Aplikasi ini miliki fitur yang serupa dengan Pocket Sense.

Keunggulan dari aplikasi Anti Theft Alarm ialah aplikasi akan terus berjalan meski aplikasi sudah tertutup. Aplikasi ini juga dapet mendeteksi perubahan kartu SIM.

BEWE