Home News KLY Media Group Kerjasama dengan Honor dalem Peluncuran 9i

KLY Media Group Kerjasama dengan Honor dalem Peluncuran 9i

Kerjasama KLY Media Group dengan Honor Indonesia karena kedua perusahaan ini memiliki misi yang selaras.

1008
0
SHARE

KLY Media Group Kerjasama dengan Honor dalem Peluncuran 9i

belihape.id – Pada acara peluncuran Honor 9i kemarin, Honor juga umumkan kerjasama dengan KLY Media Group yang mana kedua perusahaan ini memiliki misi yang selaras.

Misinya yaitu memberikan informasi dan kreativitas bagi generasi muda melalui penggunaan teknologi inovatif yang canggih.

“Kami memilih untuk bekerja sama dengan Honor Indonesia yang memiliki slogan ‘For the Brave’ yang telah digaungkan oleh Honor sejak memasuki pasar Indonesia,” ujar Steve Christian, CEO KLY Media Group.

Steve menambahkan Honor adalah co-creator gaya hidup generasi muda yang sejalan dengan tujuan perusahaan kami.

“Seperti yang telah diketahui, kami memiliki media fesyen seperti Fimela.com, media olahraga seperti Bola.com, dan media hiburan seperti Kapanlagi.com, yang dikhususkan untuk konsumen muda,” terang Steve.

BACA GAN: Honor Luncurkan 9i Menjadi Ikon Gaya Hidup Hp Pinter Jaman Now!

Steve menerangkan merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk bekerja sama dengan Honor Indonesia dan bersama dengan Honor, kami berupaya untuk menghadirkan kehidupan yang lebih baik bagi generasi muda Indonesia.

Tak hanya berkolaborasi dengan KLY Media Group, Honor juga menginisiasi kerja sama spesial dengan Happa, perancang kenamaan Indonesia dengan koleksi rancangan yang telah mendunia, untuk menghadirkan casing yang khusus dirancang untuk Honor 9i.

“Saya tertarik dengan desain ponsel pintar yang diproduksi oleh Honor, saya melihat peluncuran Honor 9 Lite dengan desain kaca di belakang yang memukau dan membuat saya kagum,” ujar Mel Ahyar, Co-Founder Happa Official.

Ahyar menambahkan saya juga membaca berita mengenai Honor 10 dan desain kaca Aurora yang memesona dan menjadi tren bagi desain hp pinter.

“Pada kesempatan ini, saya terinspirasi oleh desain dan warna spesial Robin Egg Blue milik Honor 9i, sehingga saya memutuskan untuk merancang casing ponsel pintar untuk Honor 9i dengan tujuan agar ponsel pintar cantik ini semakin memukau,” terang Ahyar.

BACA GAN: Honor Indonesia Catet Penjualan Memukai di Semester I 2018

Ahyar menerangkan menurut pandangan saya, desain ponsel pintar milik Honor selalu mengusung rancangan yang sangat berjiwa muda, sehingga membuat seluruh rangkaian produk Honor dapat mencerminkan style dan ciri khas setiap penggunanya.

Selain KLY Media Group dan Happa, Honor juga sangat berterima kasih kepada seluruh mitra bisnis, termasuk VivaVideo, KwaiGo, Tantan, Bigolive, Liveme, dan Nonolive.

Honor percaya akan kekuatan dari kreasi bersama dan memiliki keinginan untuk terus bertumbuh serta meraih kesuksesan bersama dengan para mitra bisnis.

Dengan teknologi inovatif yang disematkan pada hp pinter dan strategi pemasaran yang tepat, Honor terus memimpin industri hp pinter di pasar negara asalnya dengan menjadi merek hp pinter No.1 di Tiongkok.

Pada saat yang bersamaan juga berkembang secara pesat di pasar luar negeri, termasuk Indonesia.

BACA GAN: Honor 7A Akhirnya Melenggang di Indonesia

Honor telah mencapai 150% peningkatan volume penjualan dari tahun ke tahun di luar Tiongkok pada paruh pertama 2018.

Di Indonesia, Honor baru saja merilis hasil penjualan paruh pertama tahun ini dengan pencapaian luar biasa, yaitu 100% pertumbuhan bulanan untuk paruh pertama 2018.

Pada Mei tahun ini, Honor menggeser Apple menjadi merek hp pinter No. 2 di Rusia dalam hal volume penjualan.

Hal ini terjadi setelah sebelumnya Honor berada pada posisi ketiga selama 13 bulan.

Honor juga merupakan perusahaan hp pinter dengan pertumbuhan terpesat di India dengan 300% peningkatan volume penjualan dan pendapatan pada paruh pertama tahun 2018.

BEWE