Home News Baru! Fitur Kredit Video di TikTok, Sebagai Bentuk Apresiasi?

Baru! Fitur Kredit Video di TikTok, Sebagai Bentuk Apresiasi?

154
SHARE
kredit video

belihape.id – Sekarang TikTok nawarin ke pengguna cara baru untuk mengkredit video, Gan, jadi nanti kita bisa tau neh, asal muasal sebuah video TikTok viral itu dari mana. Pas konten bakal diunggah, pengguna bukan cuma bisa menandai pembuat konten kreator itu sendiri dalam deskripsi video, tapi juga untuk video tertentu, Gan.

Alasan Hadirnya Fitur Kredit Video di TikTok

Hadirnya fitur ini, karena adanya tanggapan atas keluhan dari para kreator yang mengatakan kalo konten yang mereka buat, kayak tarian lelucon, meme, atau semacam dubbing yang dipake pengguna lain, tapi ternyata banyak dari mereka yang gak mencamtumkan kredit kreator pemilik tersebut.

Maka dari itu, Tiktok pun juga sadar Gan, kalo fitur-fitur ini jadi salah satu langkah yang penting dalam komitmen yang berkelanjutan untuk berinvestasi dalam sumber daya dan mendukung akan budaya kredit. Dan gak kalah pentingnya, untuk mastiin kalo TikTok bakal tetep jadi rumah untuk mengekspresikan kreativitas para kreator.

Gimana, Gan tanggepannya? Pastinya seh, kalo fitur ini udah terealisasi, para kreator jadi tambah semangat buat konten kali yakk. Dan merasa jadi lebih diapresiasi dari konten yang mereka buat.

Sumber : theverge