Home News Lagi Cari Aksesoris Premium, Murah Meriah? 2 Produk baru Hippo ini Solusinya

Lagi Cari Aksesoris Premium, Murah Meriah? 2 Produk baru Hippo ini Solusinya

287
0
SHARE

belihape.ID – Guys ada yang baru nih dari Hippo. Dalam acara bertajuk INTRODUCING HIPPO ELITE “ A New Milestone “, brand aksesoris yang dikenal dengan produk powerbank-nya ini, memperkenalkan 2 jagoan baru.

Kedua perangkat tersebut adalah Powerbank PRIME 12000 mAh dan Lev Wireless Desktop. Kedua perangkat tersebut dan dari keluarga Elite.

Kehadiran Powerbank PRIME 12000 mAh dan Lev Wireless Desktop, juga sekaligus menjadi debut Hippo, untuk bersaing di pasar aksesoris segmen premium.

Sebagai produk premium, sudah tentu kedua produk tersebut dipersenjatai teknologi canggih, yang di klaim pihak Hippo bakal memanjakan penggunanya.

Untuk Powerbank PRIME 12000 mAh, perangkat ini hadir dengan desain simpel tapi tetap berkelas. Teknologinya sudah mendukung teknologi PD ( PowerDelivery ) 18W ini dapat berfungsi pada port Type C.

Fitur teknologi PD ini digadang, dapat menghantarkan arus 70% lebih cepat dibandingkan standart output DC5V/0.5A.

Ada juga fasilitas QUICK CHARGING 3.0. Saat fitur ini bekerja, kamu hanya
membutuhkan waktu 30 menit untuk pengisian dari 1% ke 50% pada Samsung Galaxy Note 8.

Masih ada lagi nih, keunggulan Powerbank PRIME 12000 mAh. Teknologi yang dimaksud adalah Genius USB Charging Port. Teknologi tersebut memungkinan powerbank ini mendeteksi dan mengadaptasi kebutuhan input Gadget / Smartphone.

Ok lanjut ke Elite Lev Wireless Desktop. Sesuai namanya, perangkat ini adalah sebuah wireless charger. Walau tergolong baru, pihak Hippo memprediksi Wireless Desktop, bakal jadi aksesoris yang bakal booming di masa depan.

Yang menarik dari Elite Lev Wireless adalah cara penggunaannya yang sangat mudah. Cukup letakan smartphone kamu, di atas Lev Wireless, viola proses charging akan dimulai.

Tapi perlu dipastikan, smartphone kamu kompartibel dengan teknologi wireless charging. Biasanya teknologi wireless charging, ada di smartphone level premium.

Seperti Powerbank PRIME 12000 mAh, Lev Wireless juga memiliki fasilitas QUICK CHARGING 3.0.

Hal lain yang tidak boleh dilupakan, jika kedua perangkat anyar ini mengalami kerusakan, Hippo sudah menyediakan layanan after sale GARANSI + (Plus). Pihak Hippo akan menganti semua perangkat yang rusak dengan produk baru. Tentunya selama masa garansi 12 bulan belum habis.

Jika berminat, siapkan dana Rp 379.000, untuk mendapatkan Hippo Elite Prime 12000 mAh. Sedangkan Hippo Elite Lev Wireless Adaptor dilego dengan harga Rp 229.000.