Home News Laptop Gaming Redmi G Pro Ryzen Edition Diluncurkan!

Laptop Gaming Redmi G Pro Ryzen Edition Diluncurkan!

43
SHARE
Gaming Redmi G Pro Ryzen Edition

belihape.id Laptop gaming Redmi G Pro Ryzen Edition telah diluncurkan di China nih Gan. Laptop ini menggoda dengan prosesor seri AMD Ryzen 7 dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 3060. Laptop gaming Redmi G Pro Ryzen Edition mungkin merupakan model lain dari laptop gaming Redmi G (2022) yang diluncurkan dengan prosesor Intel awal tahun ini. Laptop ini belum memulai debutnya di negara lain. Kabarnya, ini adalah laptop gaming Pro-series pertama dari Xiaomi.

Lu Weibing, General Manager Redmi, membagikan dua postingan di Weibo yang menggoda peluncuran laptop gaming Redmi G Pro Ryzen Edition. Dalam postingan pertama, sang eksekutif mengatakan bahwa laptop gaming Redmi G Pro Ryzen Edition akan ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7 6800H.

Ia juga mengatakan bahwa laptop tersebut bakal dilengkapi dengan GPU Nvidia GeForce RTX 3060. Posting kedua oleh Weibing menunjukkan bahwa laptop akan mengemas adaptor daya 170W.

Laptop Gaming Redmi G Pro Ryzen Edition Akan Hadir Awal Tahun Ini di China

Gaming Redmi G Pro Ryzen Edition

Dengan prosesor Intel generasi ke-12. Bisa jadi kedua laptop ini memiliki prosesor dan GPU yang berbeda namun memiliki spesifikasi yang sama dalam hal desain, tampilan, speaker, dan port. Namun hal ini belum ada informasi dari pihak Xiaomi Gan.

Redmi G (2022) diluncurkan dengan layar LCD 16 inci dengan resolusi 2.560×1.600 dan prosesor hingga Intel Core-i7 generasi ke-12 yang dipasangkan dengan RAM DDR5 hingga 16GB serta SSD PCIe 4.0 512GB. Di bawah tenda, laptop mendapatkan GPU Nvidia GeForce RTX 3050.

Mengemas dua speaker 2W dengan dukungan DTS:X Ultra dan banyak pilihan konektivitas, termasuk port HDMI 2.1, port RH45, port Thunderbolt, Wi-Fi-6, dan Bluetooth v5.2.

Buat harganya Gan, laptop Gaming Redmi G Pro Ryzen Edition dibanderol dengan harga 16,2 jutaan.

Sumber : gadgets360.com