Home News Laptop Mirip ASUS ZenBook Fold, Perangkat Baru Samsung!

Laptop Mirip ASUS ZenBook Fold, Perangkat Baru Samsung!

87
SHARE
ASUS ZenBook Fold

belihape.id – Samsung tampaknya sedang mengerjakan laptop layar ganda baru nih Gan, Laptop ini mirip ASUS ZenBook Fold. Paten baru dari perusahaan baru-baru ini terlihat, yang mengungkapkan desain yang sangat mirip dengan model notebook yang ada dari ASUS.

Paten tersebut ditemukan oleh 91Mobiles dan mengungkapkan bahwa raksasa teknologi Korea Selatan itu mungkin sedang mengerjakan laptop layar ganda. Perusahaan telah mengajukan paten, yang tampaknya memiliki sejumlah kesamaan dengan model ASUS ZenBook Fold. Bagi Agan yang belum tahu, model ZenBook Fold besutan pembuat PC asal Taiwan ini merupakan laptop yang memiliki layar 17,3 inci yang bisa dilipat. Ini memungkinkannya digunakan sebagai satu panel monitor tunggal, atau sebagai laptop atau bahkan tablet, tergantung apakah Agan melipatnya atau menggunakannya dengan keyboard nirkabel atau tidak.

Satu Perbedaan Utama Antara ASUS ZenBook Fold Dan Perangkat Baru Yang Dipatenkan

ASUS ZenBook Fold

Dengan kata lain, kita dapat mengharapkan Samsung juga menawarkan fungsionalitas serupa dengan perangkat yang dipatenkan ini. Meskipun ada satu perbedaan utama antara ZenBook Fold dan perangkat baru yang dipatenkan. Merek tersebut tampaknya menawarkan keyboard fisik di separuh layar. Keyboard ini menggunakan ruang yang lebih kecil di sudut salah satu bagian layar. Artinya, meskipun memiliki layar lipat penuh, ini bukan permukaan layar yang lengkap. Jadi bagian yang menampung keyboard bisa berfungsi sebagai tampilan sekunder.

Artinya, perangkat ini mungkin secara fungsional lebih mirip dengan ZenBook Pro Duo yang merupakan laptop dual display dari ASUS. Di bagian samping keyboard terdapat ruang kecil yang bisa berfungsi sebagai touchpad pada laptop. Sayangnya, paten tersebut tidak mengungkapkan detail yang lebih baik mengenai perangkat tersebut dan juga tidak ada spesifikasi yang tercantum. Jadi tunggu saja untuk pembaruan lebih lanjut tentang masalah ini.