Home Laptop Lenovo IdeaPad C340, Laptop Dengan Berbagai Keunggulan!

Lenovo IdeaPad C340, Laptop Dengan Berbagai Keunggulan!

148
SHARE
IdeaPad C340 (14) | Powerful, Light 14" Multimode PC | Lenovo NZ

Belihape.id – Lenovo IdeaPad C340 laptop dengan desain ramping, ringan dan kuat ini memiliki berbagai keunggulan. Laptop tersebut dapat digunakan dalam beberapa mode seperti laptop, tablet dan lainnya. Selain itu, laptop ini juga memiliki baterai yang mampu bertahan lama loh gan. Penasaran dengan keunggulan laptop tersebut ? langsung aja yuk kita bahas.

Keunggulan Laptop Lenovo IdeaPad C340

Desain

Laptop tersebut memiliki desain bodi 328 x 229 x 17.99 mm, dengan berat 1.65 kg. Dengan ukuran dan bobot tersebut, laptop ini sangat mudah dan nyaman untuk dibawa kemana saja.

Performa yang Mumpuni

Lenovo IdeaPad C340, telah menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-8. Prosesor tersebut terdiri dari Intel Core i3, i5 dan i7. Prosesor tersebut, mampu menghasilkan performa yang sangat cepat dan kuat. Jadi, mampu untuk memenuhi kebutuhan para pengguna dalam beraktivitas. Kemudian prosesor tersebut, dipadukan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce MX230 GDDR5 2G.

Memiliki Berbagai Mode

Lenovo IdeaPad C340 memiliki berbagai mode, yang dapat digunakan di berbagai situasi. Laptop ini, dapat digunakan sebagai laptop pada umumnya. Kemudian, dapat juga digunakan dalam mode stand, untuk menunjang aktivitas hiburan, seperti menonton film. Serta juga bisa dijadikan mode tablet, yang dapat digunakan untuk menunjang kreativitas seperti menggambar.

Memiliki Layar Sentuh

Laptop ini, memang benar-benar dirancang untuk menunjang kreativitas karena memiliki layar sentuh. Pengguna dapat menggambar, menulis, hingga membuat sketsa secara langsung dengan menggunakan pena digital. Pengguna juga bisa membuat catatan dengan cepat dan praktis.

Memiliki Fitur Privasi Tambahan

Lenovo IdeaPad C340, sudah dibekali fitur TrueBlock Privacy Shutter yang aman. Fitur tersebut, berfungsi untuk menutup webcam laptop ketika sedang tidak digunakan.

Memiliki Daya Baterai Tahan Lama

Laptop tersebut, sudah dibekali dengan baterai yang mampu bertahan hingga 10 jam. Hal tersebut, membuat pengguna lebih leluasa ketika menggunakannya di berbagai tempat tanpa khawatir untuk mengisi daya. Kemudian sudah tersedia teknologi Rapid Charge, yang membuat baterai laptop ini terisi penuh hingga 80% dalam waktu satu jam.