Home News Lenovo ThinkPad X1 Fold Hadir Dengan layar OLED Lebih Besar!

Lenovo ThinkPad X1 Fold Hadir Dengan layar OLED Lebih Besar!

86
SHARE
ThinkPad X1 Fold

belihape.id – Lenovo meluncurkan versi terbaru dari ThinkPad X1 Fold nih Gan. Tidak seperti iterasi perangkat sebelumnya, model ini memiliki layar yang jauh lebih besar yaitu 16,3 inci. Menurut produsen laptop, ukurannya sekitar 22 persen lebih besar. Itu ukuran yang bagus untuk tugas produktivitas, karena membuat pengguliran banyak dokumen menjadi lebih mudah.

Spesifikasi Dari ThinkPad X1 Fold

ThinkPad X1 Fold

Pada dasarnya, ThinkPad X1 Fold adalah PC yang dapat dilipat tanpa keyboard (dengan pembelian tambahan). Semuanya ditampilkan, dengan bagian bawah berubah menjadi keyboard layar sentuh saat digunakan dalam mode laptop. Bingkai terbuat dari aluminium ringan dan penutup belakang terdiri dari kain tenun daur ulang. Untuk PC yang terlipat menjadi dua dan beratnya hanya di bawah tiga pon, tampaknya sangat kokoh dan tahan lama mengingat bahan penyusunnya. Faktanya, laptop ThinkPad X1 Fold memiliki berat sedikit di bawah tiga pon, menjadikannya teman perjalanan yang andal.

Fold memiliki hingga prosesor Intel Core i7, 32GB RAM, dan 1TB penyimpanan PCIe Gen 4 SSD. Itu kekuatan ganas untuk berbagai tugas seperti mengedit foto, mengerjakan spreadsheet, menjelajahi web, dan sebagainya. ThinkPad X1 Fold juga akan datang dengan grafis terintegrasi Intel Iris Xe dan baterai 48 watt-jam. Meskipun spesifikasinya tidak diragukan lagi, bintang sebenarnya dari laptop ini adalah layar OLED. Saynganya, dalam keadaan tidak dilipat, layar berukuran 16,3 inci, lebih terlihat seperti tablet memanjang daripada apa pun. Ini mengukur 12-inci saat dilipat dan duduk seperti laptop clamshell tradisional. Laptop ini memiliki resolusi 2024 × 2560 dan mendukung sentuhan. Dengan kata lain, ini adalah layar yang fantastis untuk pembuatan konten atau pekerjaan produktivitas.

ThinkPad X1 Fold dijual mulai dari 36jtan dan bakal tersedia pada November 2022. Ada keyboard backlit berukuran penuh dengan touchpad haptic besar yang dapat terhubung secara magnetis ke bagian bawah Fold. Namun, periferal ini adalah pembelian opsional.

Sumber : pcworld.com