Home News Lensa Canon RF-S 22mm f/2 STM, Akan Rilis Tahun Depan Gan?!

Lensa Canon RF-S 22mm f/2 STM, Akan Rilis Tahun Depan Gan?!

53
SHARE
Lensa Canon

belihape.id – Buat Agan yang menjadi penggemar lama lensa Canon EF-M 22mm f/2 STM asli, Ane dapat membayangkan, Agan sangat gembira dengan rumor berita dari Canon bahwa versi baru dari EF-M 22mm dikabarkan akan segera hadir untuk dudukan Canon RF-S.

Lensa Canon RF-S 22mm f/2 STM Akan Dirilis Bersamaan Dengan Canon EOS R50 Yang Belum Diumumkan

Lensa Canon

Yang dimaksudkan sebagai pengganti EOS M50. Lensa panekuk Canon EOS R50 dan RF-S 22mm mungkin merupakan pengaturan saku yang sempurna untuk pembuatan konten, dan karena itu merupakan kemenangan besar bagi Canon jika ingin terus menarik pengguna baru.

Meskipun rangkaian kamera EOS M Canon selalu terasa sedikit seperti adik yang tidak dicintai dari kakak laki-laki EF yang memonopoli perhatian, Canon sebenarnya menghasilkan beberapa lensa EF-M yang sangat bagus. Lensa Canon EOS-M berhasil mencapai keseimbangan kualitas gambar yang sempurna dalam faktor bentuk yang sangat ringkas. Canon EF-M 22mm f/2 STM adalah contoh cemerlang dari ini dan berpotensi menjadi salah satu lensa Canon terbaik untuk sistem kamera Canon M.

Memang, EF-M 22mm memiliki kekurangannya, halo extreme vignetting, tetapi ini adalah salah satu lensa pancake paling ringkas di pasaran, dengan ketajaman dan kualitas yang tidak sesuai dengan lensa sebesar itu. Terutama dikombinasikan dengan kamera Canon M50 atau M6 yang luar biasa, ini adalah pilihan yang sangat baik untuk perjalanan dan vlogging.

Harapan saya adalah Canon berhasil mempertahankan aspek lensa EF-M yang awalnya membuatnya begitu istimewa, dan kami mendapatkan lensa perjalanan dan fotografi jalanan yang sangat ringkas yang juga mengungguli departemen kualitas gambar. Mudah-mudahan, keajaiban baru pada dudukan RF dan peningkatan jarak flensanya dapat memuluskan beberapa masalah dengan versi EF-M sebelumnya.