Home News Lensa TTArtisan 35mm f/0.95 Untuk Kamera Mirrorless APS-c

Lensa TTArtisan 35mm f/0.95 Untuk Kamera Mirrorless APS-c

91
SHARE
Lensa TTArtisan 35mm

belihape.id – TTartisan merilis Lensa TTartisan 35mm f/0.95 nih Gan. Lensa tersedia dalam beberapa dudukan mirrorless. Harga lensanya adalah 3jtan dan tersedia di toko-toko besar seperti Adorama | Foto B&H | Amazon AS.

Lensa TTartisan 35mm F0.95 dirancang untuk digunakan dengan kamera digital mirrorless format APS-C, menyediakan panjang fokus setara 52,5mm. Sangat cocok untuk pengambilan gambar sehari-hari dengan subjek termasuk potret, jalan, pemandangan malam, lanskap, dan reportase. Lensa ini tersedia dalam sistem Sony E, Fuji X, Nikon Z, Canon RF, L-Mount dan EOS -M.

Lensa TTartisan 35mm F0.95 Lensa Bukaan Besar

Lensa TTArtisan 35mm

Menampilkan desain retro, Lensa 35mm f/0.95 dari TTArtisan ini adalah prime-length standar untuk kamera mirrorless format APS-C. Apertur maksimum cepat f/0.95 yang mengesankan menawarkan kontrol yang baik atas kedalaman bidang dan juga manfaat bekerja dalam kondisi gelap dan kurang cahaya. Desain fokus manual lensa memungkinkan bekerja dengan subjek sedekat 35cm dan dilengkapi diafragma 10 bilah yang menghasilkan kualitas bokeh halus.

Lensa Panjang Standar APS-C

Lensa TTartisan 35mm F0.95 dirancang untuk digunakan dengan kamera digital mirrorless format APS-C, menyediakan panjang fokus setara 52,5mm. Sangat cocok untuk pengambilan gambar sehari-hari dengan subjek termasuk potret, jalan, pemandangan malam, lanskap, dan reportase.

Desain Optik

Dibuat kokoh dengan 7 elemen dalam 5 grup, lensa menggabungkan dua elemen indeks tinggi, yang digabungkan untuk menekan berbagai aberasi sekaligus menghasilkan akurasi dan ketajaman warna yang tinggi.

Desain Ringkas dan Ringan

Menampilkan sentuhan retro dan desain yang ringkas, lensa ini terbuat dari logam penuh dengan berat sekitar 267g.

Fokus Manual

Desain fokus manual memungkinkan kontrol halus dan halus dengan jarak fokus minimum 35cm. Laras lensa serba logam menampilkan kedalaman bidang terukir dan skala fokus. Selain itu, dudukan lensa logam juga menawarkan peningkatan daya tahan antara lensa dan kamera.

Apertur Besar F/0.95

Setelan apertur maksimum f/0.95 yang cepat bekerja dalam kondisi cahaya redup dan juga menawarkan kontrol yang bagus terhadap depth of field. Diafragma 10-blade memberikan kualitas out-of-focus yang menyenangkan saat bekerja dengan teknik fokus selektif.

Cincin Bukaan yang Diklik Cincin apertur diinjak dengan jumlah resistansi dan klik yang tepat, menandai penghentian penuh dari F/0,95 hingga F/16. Kliknya sangat ringan dan cukup untuk memberi tahu Anda bahwa Anda telah mengubah pengaturan apertur