Home Vendor LG G7+ ThinQ Resmi Diluncurkan, Berikut Spesifikasinya Gan!

LG G7+ ThinQ Resmi Diluncurkan, Berikut Spesifikasinya Gan!

LG G7 ThinQ memang ditunggu kehadirannya. Lewat AI, hp ini memiliki daya tarik tersendiri.

568
0
SHARE

belihape.id – LG sepertinya siap beradu kecanggihan denGan para lawannya yang berada di Indonesia Gan. Pasalnya, produk terbaru dari LG kali ini dilengkapi denGan RAM dan penyimpanan bawaan yang cukup gede yaitu RAM 6GB dan internal storage 128 GB. Tentu saja, Snapdragon 845 pantas dibenamkan dalam produk ini, biar makin gahar.

Desain terbaru dari seri G LG ini sangat menggoda Gan, layarnya sebesar 6.1 inchi denGan kualitas resolusi QHD+ yang begitu aduhai serta tingkat kecerahan layar 1.000 nits. LG G7 + ThinQ memiliki ketahanan yang sangat kuat loh Gan, karena Gorilla Glass 5 hadir melapisi sisi bagian depan maupun belakang smartphone tersebut.

Hal unik dari produk ini, disediakannya dua pilihan bentuk layar, yang pertama layar kekininan atau berponi dan layar fullscreen. Keunikan tersebut membuat Agan bebas merubah bentuk layar smartphone sesuai selerah Agan.

Ngomongin masalah kamera, smartphone ini memiliki sensor 16MP pada dua lensa dibelakangnya, masing-masing diantaranya untuk foto normal dan Super Wide Angle. Sementara kamera bagian depan memiliki sensor 8MP.

Inovasi yang dilakukan LG pada fitur Super Wide Angle, sangat membantu Agan dalam menangkap setiap momen selfie bersama orang-orang yang Agan sayang, dengan hasil foto yang tidak akan mengecewakan.

Selain itu, fitur tambahan Super Bright Camera, membantu Agan mengambil momen pada kondisi pencahayaan rendah semakin mantep. Fitur ini memberi kecerahan gambar hingga empat kali lipat lebih tinggi.

Dalam urusan daya, LG G7 + ThinQ disokong batre bermuatan 3000mAh. Tidak hanya itu Super Far Field Voice Recognition membantu Agan memberi perintah dari jarak lima meter melalui Google Assitant.

Untuk urusan Audio, kualitas LG tidak bisa diragukan Gan. LG G7 + ThinQ mengadopsi Hi-Fi Quad DAC yang siap memanjakan setiap telinga Agan saat menggunakan earphone serta fitur DTS:X yang mampu memberikan kesan suara 3D.

Untuk Agan yang tertarik ingin membeli produk yang dibanderol Rp. 11. 499.000 tersebut akan mendapatkan wireless charger, earphone B&O dan Quick Cover sebagai pelindung.

Lalu terdapat garansi 1 tahun untuk layar LCD sekaligus cashback hingga Rp. 800.000. Produk ini tersedia dalam dua varian warna yaitu Aurora Black dan Platinum Grey.

(nuel)