SHARE
LG V30 PLUS
Momentum mobile gaming dimanfaatkan LG dengan menggandeng Netmarble lewat Lineage2 Revolution.

belihape.id – Beberapa minggu lalu, ane kedapetan durian runtuh gan. Bisa ngusap-ngusap LG V30 Plus rasanya mimpi banget gan. Hp flagship milik LG yang punya dual-camera punggung ini jadi nilai jual dari hp ini.

Meski sebelumnya LG udah keluarin hp dual-camera kaya LG G5 SE, LG V20, dan LG G6, ada yang beda dari kamera dual-camera punya LG V30 Plus ini. Penasaran kan gan? Ini dia kulikan hp LG V30 Plus dari ane.

Desain

Desain hp flagship udah terlalu kentara saat ane pegang bodinya. Bodinya kaya ngikutin hp flagship milik Samsung yang pake material kaca. Agan udah pada tau lah apa seri hpnya. Hehehe

Berkat material kaca yang dipake LG V30 Plus buat bodi punggung hp ini terlihat kotor bekas jemari tangan. Apa lagi buat agan yang punya telapak tangan basah. Keliatan banget bekas jemari yang nempel.

LG V30 Plus
LG V30 Plus warna biru terlihat begitu anggun.

Di bagian punggung LG V30 Plus bercokol Fingerprint Scanner, dual-camera, dan juga LED Flash gan. Bagian mukanya kinclong banget deh gan dengan tombol menu di dalam layar. Kece banget deh gan.

Tepi kanannya cuma ada slot SIM-card aja gan. Tepi kirinya cuma ada tombol volume aja. Pokoknya kosong melompong dan minimalis banget deh penempatan tombol yang ada di LG V30 Plus gan.

Tepi atas ada mikrofon ditemani dengan jack audio 3,5 mm. Tepi bawahnya ada mikrofon, port USB Type-C, dan juga grill speaker. Sayang grill speaker miliknya cuma ada satu, jadi suaranya mono deh.