Home News Mau beli Hp Gaib di Toko Offline, Cek Dulu Daftar Harganya Gan

Mau beli Hp Gaib di Toko Offline, Cek Dulu Daftar Harganya Gan

566
0
SHARE

belihape.id – “hp gaib” fenomena tersebut terjadi dalam aktivitas jula beli hp di Tanah Air dalam beberapa waktu belakangan ini. Kalau Agan belum tahu apa itu hp gaib, ane coba sedikit jelasin.

Hp gaib hadir seiring trik flash sales yang dilakukan berbagai vendor bekerja sama dengan e-commerce. Yang menjadi masalah, ternyata hanya dalam hitungan menit hp dijual secara flash sale, langsung habis. Kejadian tersebut selalu terulang setiap kali ada hp baru yang dijual secara flash sale.

Lantaran banyak peminat yang merasa “kecele” oleh flash sale tersebut, hadirlah julukan hp gaib. Ngomongin hp gaib, Xiaomi bisa dikatakan menjadi penguasa hp gaib. Tapi kini jejak Xiaomi tersebut mulai diikuti oleh Asus. Seri Zenfone MAX Pro M1 dan Zenfone 5 menjadi dua hape gaib dari keluarga Asus.

Dari sisi lain, terlepas apakah itu trik dagang dari vendor atau tidak, fenomena hp gaib menunjukan daya beli Agan-agan semua masih baik. Hp gaib sendiri, sejatinya identik dengan penjualan online, namun tidak jarang hp gaib tersebut dijual di toko offline.

Biasanya banyak pedagang yang ikut flash sales di toko online, kemudian menjual kembali hp gaib tersebut dengan harga yang lumayan tinggi dibanding harga aslinya. Meski dijual mahal, hp gaib yang dijual di toko ofline seperti di kawasan Roxy Mas, tetap laris manis gan.

Nah, jika Agan mau beli salah satu hp gaib di toko offline, Ane ada bocoran daftar harganya nih.

Berikut daftar harga hp gaib

Asus
Asus Zenfone MAX Pro M1 3/32GB : Rp 2.600.000 (harga flash sale 2299)
Asus Zenfone MAX Pro M1 4/64GB : Rp 3.550.000 (harga flash sale 3000)
Asus Zenfone 5 ZE620KL 6/64GB : Rp 5.500.000 (harga flash sale 4975)

Xiaomi
Xiaomi Note5 3/32GB 2800 (harga flash sale 2400)
Xiaomi Note5 6/64GB 3400 (harga flash sale 3000)

Note : Harga sewaktu-waktu bisa berubah Gan