Home Aksesoris Mau Bisnis? Ikutin Tips Bisnis Aksesoris HP Ini Gan!

Mau Bisnis? Ikutin Tips Bisnis Aksesoris HP Ini Gan!

731
0
SHARE

belihape.id – Peredaran hp nggak akan lepas dari aksesoris yang selalu mengiringinya Gan. Malahan, pergerakan aksesoris hp ini terbilang lebih dinamis ketimbang hp nya itu sendiri. Bayangin aja, satu hp bisa punya banyak aksesoris yang unik-unik dan gampang banget ditemuin. Pernah lihat kan pedagang asongan yang jual aksesoris hp sambil keliling di lampu merah. Ini bukti kalau peredaran aksesoris lebih oke daripada hp nya itu sendiri. Terus kalau mau bisnis aksesori hp gimana ya caranya biar sukses? Ikutin tips bisnis aksesori hp berikut ini Gan!

 

Survei Pasartips bisnis aksesoris hp

Hal pertama yang harus Agan lakukan adalah survei pasar.Tips bisnis aksesori hp yang pertama ini maksudnya adalah buat mengetahui hp apa aja yang dipake orang Gan. Mau nggak mau, sedinamis apapun, namanya aksesoris ya harus menyesuaikan dengan keberadaan hp nya Gan. Jangan sampe Agan jualan aksesoris untuk hp yang udah nggak dipake orang lagi.

 

Pahami Trentips bisnis aksesoris hp

Kayak yang Ane bilang tadi, pasar aksesoris hp itu dinamis banget. Dalam seminggu trennya udah bisa berubah Gan. Makanya, setelah melakukan survey, yang harus Agan lakukan dalam tips bisnis aksesori hp ini adalah memahami trennya di masyarakat. Nggak lucu kan kalau Agan malah jualan aksesoris yang udah nggak update lagi, sekalipun hpnya masih banyak beredar.

Dan, jangan ragu buat nyari-nyari info soal aksesoris terbaru Gan. Biarpun ada aksesoris yang kelihatannya aneh dan Agan nggak sreg, jangan langsung didiemin gitu aja Gan. Siapa tahu yang kayak gitu malah ngehits di masyarakat.

Oh iya, sekedar bocoran Gan, aksesoris yang biasa dicari orang adalah casing hp, power bank, kabel charger dan anti gores Gan. Produk-produk itu pasti laku.

 

Siapin Modal Dan Lokasitips bisnis aksesoris hp

Kedua hal ini penting banget lho Gan. Tips bisnis aksesoris hp yang ini bisa jadi salah satu yang terpenting. Bayangin, kalau udah riset dan paham trennya, tapi nggak punya modal dan tempat jualan, nggak akan jalan juga Gan.

Cara mensiasatinya, Agan bisa mulai jadi reseller dulu Gan, syukur-syukur kalau distributprnya baik dan Agan boleh bayar setelah barang jualan laku. Oh iya, jadi pedagang online bisa jadi alternative juga tuh Gan.

 

Target Pelanggantips bisnis aksesoris hp

Namanya orang jualan, kita harus berorientasi pada konsumen Gan. Kira-kira aksesoris apa yang bakal menarik perhatian mereka. Nah, ini tadi gunanya Agan harus pahami tren dulu sebelum mulai. Sesudah menarget pelanggan, misalnya dari usia, jenis kelamin sampe hp yang dipakai, Agan akan tahu aksesoris mana aja yang harus dibeli.

 

Bikin Promotips bisnis aksesoris hp

Nah, tips bisnis aksesoris hp selanjutnya adalah bikin promo. Toko Agan kan masih baru, jadi harus gencar promosi ke pelanggan. Nanti kalau udah punya langganan tetap, baru deh aman. Jangan ragu untuk ngasih promo. Untung kecil di awal mah biasa Gan. Yang penting, sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit.

 

Bikin Aksesori Sendiritips bisnis aksesoris hp

Nah, tips bisnis aksesoris hp terakhir ini terserah Agan sih mau ikutin apa engga. Bisnis aksesoris casing hp itu menjanjikan banget Gan. Agan bisa bikin casing custom untuk hp-hp yang lagi rame di pasaran. Nah, ini akan jadi nilai plus toko Agan, karena toko lain nggak punya barang yang sama kayak Agan. Mantep kan!

 

Demikian Gan, tips bisnis aksesoris hp yang bisa Agan coba. Namanya usaha jangan takut rugi ya Gan, karena kalau kayak begitu, bisa-bisa malah rugi beneran. Tapi semoga nggak kejadian sih. He..he..he…