Home Hp Mau Buka Konter Hp? Siapin Juga Pola Returannya

Mau Buka Konter Hp? Siapin Juga Pola Returannya

hp retur

1007
0
SHARE

belihape.id – Buka konter hp emang jadi bisnis yang menggiurkan Gan. Bila disiasati dengan benar untung berlipat bisa dihasilkan. Padukan saja kedua toko online dan offline sebagai senjata pengumpul laba. Agan pasti bisa hidup sejahtera. Insa Allah!

Nah, bila Agan memang sudah mengkalkulasi modal yang cukup, ada baiknya segera memulai Gan! Bisa jadi peruntungan jadi milik Agan.

Eiit, jangan lupa ada layanan yang gak boleh diabaikan neh. Terutama buat kelancaran hubungan dengan pelanggan. Ya, pola returan harus diperhatikan.

Penanganan returan hp bisa menumpuk, bila SDM tidak disiapkan.

Retur. Ya, layanan purna jual yang memang harus disiapkan. Jika tidak, pelanggan bisa kabur ke toko sebelah.

Garansi toko bila terjadi cacat produk harus direspon dengan cepat. Bahkan harus berani memberi garansi uang kembali bila hp bermasalah.

Lalu, apa saja yang harus dilakukan agar returan bisa berjalan? Ini dia.

  • Yakinkan pelanggan bila terjadi kerusakan; Di awal pembelian, Agan harus tegaskan bahwa toko Agan memang komitmen untuk mengganti bila hp rusak (bukan human eror ya gan).
  • Siapkan pola returan sistematis ; Tak cuma dengan pembeli, Agan juga harus menyiapkan tim untuk menangani hp returan. Idealnya 2-3 orang, sesuaikan dengan skala toko yang Agan punya.