Home Tipstrik Mau Ke Pantai? Simak Tips Bawa HP Liburan Ke Pantai Berikut Ini!

Mau Ke Pantai? Simak Tips Bawa HP Liburan Ke Pantai Berikut Ini!

612
0
SHARE

belihape.id – Liburan memang saat-saat paling menyenangkan Gan. Setelah penat dengan kesibukan harian, pergi melancong ke suatu tempat bakal ngerefresh lagi semangat kita untuk ngejalanin hari esok. Nah, salah satu tempat yang asik buat liburan adalah pantai Gan. Hamparan pasir yang membentang, ditambah lagi dengan hembusan air dan suara ombak bisa bikin hati lebih kalem. Tapi, jangan lupain hp Agan buat momen spesial kayak begini. Untuk itu perlu tips bawa hp liburan ke pantai yang oke nih Gan! Yuk simak tipsnya di bawah ini

Siapkan Waterproof Case

tips bawa hp liburan ke pantai

Tips bawa hp liburan ke pantai yang pertama, jangan lupa bawa waterproof case Gan. Untuk jaga-jaga aja sih Gan. Pasalnya, pantai kan banyak airnya, apalagi airnya mengandung garam. Kalo hp Agan kecemplung, kelar hidupnya Gan. Udah nggak bakalan bisa bener lagi, karena air garam bersifat korosif untuk perangkat-perangkat dari metal.

Boleh juga pakai drybag Gan, tapi dengan catatan, hati-hati saat menggunakannya di atas air. So, lebih baik mencegah daripada nangis belakangan kan Gan.

Bawa Tripod

tips bawa hp liburan ke pantai

Ngeliat keindahan laut pasti bikin kita gatel untuk jepret sana jepret sini Gan. Apalagi pas udah waktunya sunset, rona merah di langit sayang banget kalo ga diabadikan. Nah, sekalipun Agan bawa banyak orang bareng Agan, pastikan Agan bawa tripod juga Gan. Jadi Agan bisa berfoto ramai-ramai sama barengan Agan. Bisa aja sih minta orang lain untuk fotoin Agan, tapi hasilnya kan belum tentu sesuai dengan keinginan. Tips bawa hp liburan ke pantai satu ini penting lho Gan!

Jangan Lupa PowerBank!

tips bawa hp liburan ke pantai

Tips bawa hp liburan ke pantai selanjutnya selalu sediakan powerbank Gan. Nggak mungkin kan Agan ke pantai Cuma satu jam atau dua jam aja. Itu pun belum kehitung sama perjalanan menuju ke pantai. Daripada baterai Agan abis pas lagi seru-serunya, mending siapin powerbank Gan. Bakalan ngebantu banget untuk memperpanjang usia baterai. Lumayan buat motret pemandangan yang keren Gan.

Simpan Di Tempat Aman

Perlu diingat Gan, di pantai bukan cuma Agan doang isinya. Jadi peluang kehilangan barang bawaan akan tetap ada, apalagi hp yang bentukannya kecil begitu. Begitu masuk kantung, lenyap udah Gan. Jadi, tips bawa hp liburan ke pantai selanjutnya adalah siapin tas kecil untuk nyimpen hp Agan. Dan jangan sekali-kali meletakkan hp Agan begitu aja ya Gan, biarpun di samping Agan sekalipun.

Matikan Paket Data

tips bawa hp liburan ke pantai

Tujuan kita liburan kan untuk menjauhkan diri dari hiruk pikuk kota nih Gan, jadi nggak akan berguna kalau Agan masih sibuk balas pesan di hp. Makanya tips bawa hp liburan ke pantai selanjutnya adalah matikan paket data Agan, atau kalau perlu, ubah ke mode pesawat Gan. Nyalakan kalau emang benar-benar dibutuhkan aja.

Cara ini juga jadi salah satu trik buat ngirit baterai Gan. Pemakian hp Agan di pantai jadi bisa lebih panjang kan?!

Gimana tips bawa hp liburan ke pantai nya Gan? Berguna banget kan? Kalau cara ini Agan lakukan, dijamin liburan Agan bakalan asyik banget. Berangkat senang, pulangnya lebih senang lagi Gan!