Home Review Meizu M6, Cukup untuk Kelas Sejuta, Sayang Baterenya Gampang Anget

Meizu M6, Cukup untuk Kelas Sejuta, Sayang Baterenya Gampang Anget

Kalau sedari awal harga yang ditawarkan murah dan kompetitif dibandingkan rivalnya, Meizu M6 berpotensi jadi jagoan kelas sejutaan.

779
0
SHARE

belihape.id РKompetitor kelas sejutaan memang pada bermunculan. Semuanya ngincer Xiaomi Redmi 5A untuk dilengserkan. Tak terkecuali, Meizu M6 yang harganya sengaja diturunkan pas mau flash sale. Tapi apakah mungkin?

Kalo ngeliat speknya mah mungkin-mungkin aja, cukup untuk ngegedor pasar yang emang selalu rame dan banyak pembeli. Lalu gimana kompetisinya? Apa cukup tangguh menjajal  ketatnya pasar kelas bawah?

Desain

Meizu M6
Meizu M6

Konsep bulat-bulat di siku memang lagi in Gan. Banyak vendor ngeluarin modelan begini ke banyak produknya baru-baru ini.

Berbeda dengan Meizu yang memang sedari dulu udah rajin buat konsep siku menumpul. Termasuk pada M6 yang memang mengadopsi style rounded punya pro 6.

BACA GAN : ASUS Zenfone Live L1, Udah Oke! Cuma Butuh Konsistensi Aja

Di genggaman, Meizu M6 punya material glossy. Ini yang bikin Ane sedikit khawatir Gan. Biasanya bakalan licin banget ketika tangan udah mulai keringetan. Tuh kan, bener hampir jatoh pas Ane lagi make. Emang kudu dibeliin silicon case ini mah biar nggak kepeleset di tangan.

Material hp ini memang nggak istimewa Gan. Maklum hp ini ditujukan buat pasar kelas bawah. Jadi bodi plastik untuk ngurangin cost produksi pasti dipake. Tapi, secara overall desain hp ini tergolong solid kok Gan.