Home Tipstrik Membuat Album Foto Pribadi di Facebook, Ini Gan Caranya!

Membuat Album Foto Pribadi di Facebook, Ini Gan Caranya!

49
SHARE
Membuat Album Foto Pribadi di Facebook

belihape.id – Agan dapat mengubah privasi seluruh album di Facebook untuk menghemat waktu dengan membuat album foto pribadi di Facebook, dari pada perlu membuat foto menjadi pribadi satu per satu. Namun, Agan harus ingat bahwa Agan hanya dapat mengedit siapa yang melihat foto Agan, bukan gambar yang diunggah teman Agan.

Untuk Membuat Album Foto Pribadi Di Facebook, Ikuti Langkah-langkah Berikut:

Membuat Album Foto Pribadi di Facebook
  1. Dari profil Agan, gulir ke bawah hingga Agan melihat tombol Foto. Ketuk untuk melihat foto Facebook Agan.
  2. Kemudian, temukan foto yang ingin Agan jadikan pribadi di bawah Album.
  3. Buka album yang relevan, lalu klik tiga titik di sudut kanan atas.
  4. Pilih Sunting. Agan akan melihat bagian yang bertuliskan “Teman” atau “Publik” dengan ikon yang menunjukkan dua orang. Klik itu untuk mengubah penonton album Agan.
  5. Dari sini, Agan dapat mengontrol siapa yang dapat melihat album. Pilih Only Me jika Agan tidak ingin orang lain selain Agan melihat album ini dan menjadikannya pribadi.
  6. Kemudian, ketuk panah kembali dan klik Simpan (desktop) atau Selesai (seluler). Ini akan menyembunyikan semua foto di album Facebook Agan.

Jika Agan tidak ingin membuat foto sepenuhnya pribadi dan masih ingin membagikannya, hanya dengan audiens yang lebih terbatas, Agan dapat memilih opsi audiens untuk Teman, Teman kecuali, atau Teman tertentu.