Home News Mewahnya iPhone X Tesla, Terinspirasi oleh Mahaguru!

Mewahnya iPhone X Tesla, Terinspirasi oleh Mahaguru!

Menurut informasi yang didapat belihape.id, Caviar akan meluncurkan iPhone X Tesla hampir 1000 unit. Sudah begitu, nantinya setiap produknya ini akan tercantum nomor produksinya nafsi-nafsi Gan.

314
0
SHARE
Perusahaan bernama Caviar memang terkenal sebagai pembuat custom hp.

Perusahaan bernama Caviar memang terkenal sebagai pembuat aksesoris smartphone. Kantornya yang bermarkas di Rusia ini membikin hp canggih yang mengandalkan tenaga matahari.

Yoi Gan, adalah iPhone X Tesla yang dirancang mewah serta ramah lingkungan. Sebabnya case iPhone X Tesla ini dibalut dengan emas. Dengan begitu hp tersebut bakal tampak elegan pula.

Menukil laman The Verge, iPhone X Tesla enggak dirancang langsung ke perangkatnya. Tapi menempel dengan panel matahari di bagian punggungnya Gan.

Tahu enggak Gan harga iPhone X Tesla ini berapa? Hmm iPhone X Tesla dibanderol di atas Rp 60 juta Gan. Kalau Agan beli hp Xiaomi bisa dapat berapa tuh ya? Hehehe.

Namun harga yang ditawarkan worth it dengan segala kecanggihan dan desainnya Gan. Konon selama sinar mentari bersinar, maka iPhone X Tesla akan mengisi dayanya sendiri secara automatik.

Cavier juga mengaku bahwa iPhone X Tesla kebal terhadap air dan debu. Pun case-nya saja berlapis emas yang bikin orang lain melihatnya ingin menyentuh. Ya, kan?

Hal ini terbukti karena panel kaca di bagian belakang diganti dengan panel berbahan dasar titanium. Terlebih di setiap tepi bodi, termasuk kameranya dibalut emas 24 karat Gan.

Barangkali kalau Agan-agan pengin melamar sang kekasih bisa nih dengan iPhone X Tesla! Hehehe.

Selain itu, hp canggih nan elegan ini bakal diproduksi dengan dua varian Gan.

Memori 64GB dibanderol US$4.555 atau sekitar Rp64 juta.

Memori 256GB seharga US$4805 atau sekitar Rp67,6 juta.

Menurut informasi yang didapat belihape.id, Caviar akan meluncurkan iPhone X Tesla hampir 1000 unit. Sudah begitu, nantinya setiap produknya ini akan tercantum nomor produksinya nafsi-nafsi Gan.

Pada unit pertamanya bertuliskan ‘Made on Earth by Humans.’ Hal ini dijelaskan sebagai simbol penghormatan bagi Elon Musk yang mengirimkan Tesla Roadster.

Musk mengirimkan Tesla Roadster ke antariksa dengan rocket SpaceX Falcon Heavy pada Februari 2018 lalu.

iPhone X Tesla juga terinspirasi dari seorang ilmuan jenius yakni; Nikola Tesla dan perintis Apple yaitu Steve Jobs. Betul-betul berkelas dan filosofis banget hp ini Gan.

Pada 2017 silam, Caviar pernah membikin hp custom Nokia 3310 yang dipatok dengan harga Rp35,2 juta. Ponsel itu dibikin guna memperingati pertemuan antara Presiden Rusia dengan orang nomor wahid di Amerika saat ini. Adalah Vladimir Putin dan Donald Trump.

Toh, Putin juga telah menjadi inspirasi bagi Cavier dalam membuat Apple Watch custom. Hmm.. lagi-lagi harganya bikin kita melongo enggak nyangka Gan.

Harga yang dibanderol untuk Apple Watch custom seharga Rp 42,2 juta. So, nominal tersebut akan enggak jadi masalah kalau Agan-agan banyak uang dong? Hehehe. (MRH)