Home News Microsoft Surface Go (LTE) Mencapai Akhir Jalan!

Microsoft Surface Go (LTE) Mencapai Akhir Jalan!

61
SHARE
Microsoft Surface Go

belihape.id – Microsoft Surface biasanya hadirkan beberapa produk paling menarik dari pencipta Windows. Bagian dari perjalanan akhir, Microsoft Surface Go ada di sini nih Gan. Microsoft mengumumkan bahwa versi LTE dari Microsoft Surface Go asli yang diluncurkan pada November 2018 mencapai akhir dukungan resmi. Sehingga perusahaan tidak lagi menyediakan pembaruan firmware dan driver untuk perangkat tersebut.

Perusahaa Umumnya Menawarkan Microsoft Surface Go (LTE) Dukungan Untuk Perangkatnya Selama Empat Tahun

Microsoft Surface Go

Itu mulai dihitung segera setelah perangkat mencapai pasar. Perlu dicatat, ini adalah akhir dari pembaruan firmware untuk Surface Go LTE Edition, tetapi perangkat masih bisa mendapatkan pembaruan Windows.

Hal yang sama berlaku untuk tambalan dan fitur baru. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah Surface Go LTE tidak memenuhi syarat untuk Windows 11. Oleh karena itu, ini terbatas pada pemutakhiran Windows 10.

Tirai ditutup untuk Go LTE, tetapi pengguna masih dapat menyimpannya selama beberapa tahun lagi. Perangkat masih dapat digunakan selama Windows 10 mendapat dukungan dari Microsoft. Perangkat berikutnya yang mencapai akhir siklus pembaruannya adalah Laptop 2. Microsoft akan berhenti mendukungnya pada 27 Desember 2022.

Surface Go mengemas Intel Pentium Gold 4415Y dengan 1,6 GHz dan memiliki penyimpanan NVMe SSD hingga 256 GB. Ini juga mendukung kartu microSD untuk ekspansi memori lebih lanjut. Komputer Surface 2-in-1 yang dapat dilepas menghadirkan layar Sentuh 10 inci 1.800 x 1.200 piksel. Fitur lainnya termasuk kamera belakang 8MP, NFC, dan Intel HD Graphics 615 GPU. Saat ini pilihan terbaik bagi mereka yang menginginkan dukungan jangka panjang, atau setidaknya, lebih dari empat tahun, adalah Surface Go 3. Laptop 2-in-1 diluncurkan tahun ini, oleh karena itu jalan masih panjang. bepergian.