Home News Modal Layar Kekinian, Huawei Nova 2 Lite, Coba Membidik Generasi Milenial

Modal Layar Kekinian, Huawei Nova 2 Lite, Coba Membidik Generasi Milenial

482
0
SHARE

belihape.id – Anak zaman now atau sering disebut juga generasi milenial, terus jadi sasaran empuk para vendor Gan.

Terbaru, ada Huawei yang membidik generasi milenial dengan merilis seri Nova 2 Lite.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director of Huawei Indonesia Consumer Business Group, mengatakan, Huawei Nova 2 Lite, hadir untuk konsumen muda yang mencari produk inovatif dengan sentuhan estetika dan harga yang bagus.

Huawei Nova 2 Lite adalah ponsel untuk milenial. Kenapa cocok untuk kaum milenial? Karena Huawei Nova 2 Lite memiliki desain display yang menawan,” tutur Seng.

Ngomongin layar, dari spesifikasi yang Ane dapat, hp ini memiliki display bergaris tengah 5,99 inci.

Layar tersebut menggunakan rasio 18:9, ini juga yang membuat Huawei, yakin Nova Lite 2 pas dengan generasi milenial.

Lanjut ke spesifikasi lainnya Gan. Huawei Nova 2 Lite dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430. Sayang RAM-nya terbilang tanggung Gan, hanya 3GB, plus ROM 32GB.

Kamera, Huawei Nova 2 Lite memiliki konfigurasi lensa ganda di bagian belakang dengan resolusi 13 MP + 2 MP. Kamera depannya disediakan resolusi 8 MP untuk mendukung kegiatan swafoto.

Huawei Nova 2 Lite berjalan pada sistem operasi Android 8.0 Oreo dan EMUI 8.0 khas Huawei. Baterai dari Huawei Nova 2 Lite terbilang cukup besar, yakni 3000 mAh.

Hp ini dibanderol Rp 2,599 juta, dan susah bisa dipesan secara online melalui Lazada. Untuk jalur offline, Nova 2 Lite akan tersedia mulai 26 April.

Dalam paket pembelian, akan mendapatkan free JBL Bluetooth Speaker dan gift menarik lainnya selama masa pre-order berlangsung