Home News Moto X40, Generasi Pertama Ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 Gan!

Moto X40, Generasi Pertama Ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 Gan!

58
SHARE
Moto X40

belihape.id – Moto ‘Edge X40’ telah resmi di-re-branding ke judul yang lebih tajam jadi Moto X40 sebagai HP andalan Android mendatang yang akan ditingkatkan ke platform Snapdragon 8 Gen 2 terbaru dari Qualcomm nih Gan. Perangkat ini kemungkinan akan diluncurkan sebagai Edge 40 Pro untuk pasar internasional, sekarang didukung sebagai pemain serba bisa berkat silikon barunya dengan kurva mendalam yang khas sebagai isyarat desain utama.

Moto ‘Edge X40’ Telah Secara Resmi Berganti Nama Menjadi Moto X40 Yang Lebih Keren

Moto X40

Pendahulunya menjadi HP flagship Android pertama yang ditenagai Snapdragon 8 Gen 1 di dunia berkat debut akhir tahun 2021 di pasar China. Sekarang, sepertinya Motorola sedang terburu-buru untuk melakukan hal yang sama dengan penerus resminya yang bertenaga Gen 2.

Meskipun meluncurkan Edge-nya di pasar Cina, seperti halnya X30 Pro sebelumnya, kelengkungan yang diucapkan yang mengilhami nama seri asli X40 masih ada, sebagaimana dibuktikan dengan panel belakang baru yang keren. Menurut kebocoran perangkat, mereka juga berlaku untuk layar AMOLED yang berpotensi high-end, belum lagi punuk kamera mirip iPhone yang samar-samar.

Motorola sekarang juga menegaskan bahwa Moto X40 akan menghadirkan “pengalaman menyeluruh” sebagai andalan melalui peningkatan prosesor yang baru dikonfirmasi. Kemudian lagi, perusahaan belum mengungkapkan apakah Moto X40 bisa sekali lagi mengalahkan saingan potensial seperti Xiaomi 13 Pro atau OnePlus 11 untuk diluncurkan atau tidak.