Home Laptop Laptop MSI Stealth 14 Studio, Desain Ramping Performa Maksimal!

Laptop MSI Stealth 14 Studio, Desain Ramping Performa Maksimal!

219
SHARE
MSI Stealth 14 Studio, Laptop Gaming Kecil dengan Desain Ramping

Belihape.id – MSI Stealth 14 Studio merupakan laptop terbaru dari MSI, yang membuat semua orang tertarik meminangnya. Laptop tersebut, dirancang akan menjadi laptop paling portable pada saat peluncuran nanti gan.

Stealth 14 Studio juga ditemani Stealth 15 Studio, Stealth 16 Studio dan Stealth 17 Studio. Agan penasaran dengan spesifikasi dan fitur yang ada di Stealth 14 Studio? Langsung aja yuk simak ulasannya.

Spesifikasi dan Fitur MSI Stealth 14 Studio

Laptop tersebut memiliki desain bodi, menggunakan perpaduan bahan magnesium dan alumunium. Bahan tersebut, membuat laptop ini memiliki bodi yang ramping dan pastinya ringan gan. Desain tersebut, juga sudah diterapkan pada seri Stealth 16 studio juga gan.

MSI Stealth 14 Studio memiliki ketebalan 19mm, dengan berat 1,7 kg. Hal tersebut, membuat laptop ini mudah dan nyaman pada saat dibawa kemana saja. Stealth 14 Studio memiliki sistem pendingin MSI Vapor Chamber, yang berfungsi menjaga suhu agar tetap dingin. Kemudian, memiliki keyboard dengan efek pencahayaan RGB di setiap tombolnya, keren gak tuh!

MSI Stealth 14 Studio memiliki layar dengan dua opsi. Pertama, resolusi QHD dengan refresh rate 240Hz. Kedua, resolusi FHD dengan refresh rate 165Hz. Jadi dapat dipastikan, kedua opsi layar laptop tersebut membuat penggunanya nyaman gan.

Untuk performa, MSI Stealth 14 Studio menggunakan prosesor Intel Core i7-13700H Gen-13. Prosesor tersebut, dipadukan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4050 hingga 4070. Jadi, laptop ini sangatlah powerfull pada saat bermain game, editing foto/video dan multitasking.

Laptop tersebut sudah menyediakan sistem speaker stereo, dengan dua speaker dan dua woofer untuk bass tambahan. Kemudian, menggunakan nirkabel Intel Killer Ax1675. Terdapat juga port Thunderbolt 4, USB-C dan HDMI.

Untuk mendukung performanya, MSI Stealth 14 Studio telah dibekali dengan baterai 72Wh beserta adaptor daya 240Wh.

Untuk ketersediaan dan harga, masih belum ada informasi lebih lanjutnya gan. Oleh karena itu, tetap pantau terus ya gan!