SHARE

belihape.id – Sebagai rangkaian kegiatan peluncuran Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+, Samsung Electronics Indonesia menyelenggarakan penjualan perdana di empat titik secara serentak.

Keempat titik yang dimaksud yaitu Central Park Mall, Mall Kelapa Gading 3, Jakarta; Pakuwon Mall, Surabaya dan Sun Plaza, Medan mulai tanggal 16 – 18 Maret 2018.

Pembeli Samsung Galaxy S9+ pertama
Robin (23 tahun) menjadi generasi milenial yang menjadi pembeli pertama dari Samsung Galaxy S9+.

Penjualan perdana Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+ menandai lahirnya standar baru bagi generasi sosial dalam menciptakan dan menikmati konten.

Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+ dilengkapi dengan fitur inovatif seperti Super Slow-mo dan Dual Aperture, untuk memberikan nuansa baru bersosial media.

Sedangkan lewat fitur My Emoji, para pengguna dapat merasakan pengalaman menciptakan dan berbagi konten yang lebih personal.

Lebih dari itu, kesempurnaan Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+ dilengkapi dengan dibungkus dengan detail suara dan visual yang apik.

Dengan kesempurnaan teknologi Dolby Atmos di Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+ memungkinkan pengguna untuk menciptakan serta menikmati konten secara utuh dan lebih epik dalam keseharian mereka.

Bena Kribo
Benazio Rizky Putra atau dikenal sebagai Bena Kribo mencoba Samsung Galaxy S9 dan S9+ untuk menikmati konten hiburan favorit dari smartphone.

Jo Semidang, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, bahwa tahun ini, lewat kehadiran Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+, Samsung optimis dapat memberikan kontribusi positif pada pertumbuhan pasar smartphone.

“Karena kami percaya inovasi yang kami hadirkan dapat membantu konsumen melakukan hal yang tidak mungkin mereka lakukan sebelumnya menjadi hal  yang mungkin,” katanya.