Home News Mungkinkah ‘Video Call’ Berempat bisa Dicicipin di WhatsApp?

Mungkinkah ‘Video Call’ Berempat bisa Dicicipin di WhatsApp?

Fitur Group Video Calling WhatsApp merupakan fitur terbaru aplikasi WA. Hingga saat ini fitur tersebut belum bisa dinikmati secara universal bagi para penggunanya di seluruh dunia.

894
0
SHARE

belihape.id – Gan ada kabar heboh nih. WhatsApp kabarnya lagi nyebar-nyebarin fitur terbarunya loh. Fitur Group Video Calling kabarnya udah bisa dicicipin di iOS dan Android.

Rumornya fitur Group Video Calling WA bisa nampung sampe 4 orang pengguna WA dalem 1 waktu secara bersamaan. Gokil banget kan gan? Mirip conference call gitu deh.

Untuk ngelakuin fitur Group Video Call WA sangat mudah. Saat Agan udah ngelakuin video call sama salah satu orang, pencet ikon kontak tambah yang ada di pojok kanan atas.

Bila udah pencet ikon tersebut, agan tinggal pilih kontak yang ingin diajak dalem Group Video Calling WA. Kini Agan udah bisa melihat 3 orang dalem 1 frame layar hp Agan.

Cara di atas bisa Agan lakuin pada fitur Group Voice Calling WA juga loh. Peluncuran fitur tersebut disebar secara merata ke kira-kira 1,5 miliar pengguna WA.

Yang perlu Agan inget bahwa fitur Group Video Calling WA akan dilakuin secara bertahap. Jadi, belom tentu fitur tersebut udah ada di pembaruan App Store maupun Google Play.

Fitur Group Video Calling WA saat ini masih bersifat server-side a.k.a baru bisa dicicipin oleh beberapa besar pengguna yang beruntung aja.

Bila Agan udah engga bisa nahan sama fitur Group Video Calling WA ini, monggo unduh versi beta-nya. Ini dia tautan APK WhatsApp Messenger versi beta 2.18.162.

BEWE