Home Tipstrik Newbie? Nih Tips Main Mobile Legends Buat Agan

Newbie? Nih Tips Main Mobile Legends Buat Agan

1434
SHARE

belihape.id – Mobile Legends: Bang Bang menjelma menjadi game paling laris di dunia. Di Indonesia aja, jumlah pemainnya udah mencapai kurang lebih 8 juta pemain gan. Nggak heran, game besutan Moonton ini selalu berada di posisi paling atas top free di Google Playstore.

Mungkin Agan tertarik bermain Mobile Legends karena melihat teman-teman Agan yang menikmati banget game ini. Yah, memang game-nya seru sih gan. Penerapan kerja sama tm dan strategi yang dipakai akan menentukan tim Agan menang atau kalah.

Nah, kalau Agan berniat main Mobile Legends, ada baiknya lihat tips main Mobile Legends untuk newbie ini gan!

  1. Pastikan Koneksi Internet Stabiltips main mobile legendsTips main Mobile Legends yang pertama adalah pastikan koneksi internet Agan stabil. Mobile Legends itu game online gan, tanpa koneksi internet yang stabil, permainan akan terganggu. Agan akan mengalami banyak lag dan pasti merepotkan tim Agan. Jadi pastikan internet stabil.Untuk mengetahuinya, Agan perlu lihat di bagian kanan atas layar hp Agan. Terdapat lambang sinyal di sana. Tap untuk tahu berapa angka kecepatannya. Kalau di atas 100ms lebih baik Agan urungkan niat bermain, atau ganti dengan provider yang lebih bagus sinyalnya.
  2. Kuasai Satu HeroTips main mobile legendsTips main Mobile Legendss selanjutnya adalah kuasai satu hero lebih dulu. Barulah setelah Agan sudah menguasai satu hero, Agan bisa beralih ke hero lain dan membiasakan diri menggunakannya.Nih daftar hero yang mudah dipelajarin gan:Layla

    Miya

    Yun Zhao

    Alucard

    Tigreal

    Eudora

    Rafaela

  3. Berlatih Last Hit Minion. Dalam Mobile Legendss, Agan perlu gold untuk meningkatkan status. Nah, last hit minion ini adalah sumber kekayaan Agan ketika bermain. Dengan melatih last hit minion terus menerus, Agan akan jadi terbiasa dan bisa mengumpulkan gold dengan mudah. Saat baru download game ini, ada kok tutorial yang bisa Agan manfaatkan untuk berlatih last hit minion ini.
  4. Mengatur Build Itemtips main mobile legendsKalau Agan akan memulai permainan, Agan harus mengatur item terlebih dahulu gan. Hal ini bertujuan untuk membantu skill hero Agan biar makin sakti! Ada banyak pilihan dengan efek yang berbeda-beda. Nah, kalau ini Agan harus riset gan, baca banyak sumber atau tonton video yang ada di youtube.
  5. Perhatikan Map. Tips main Mobile Legends selanjutnya adalah perhatikan Maps. Nah, hal ini penting banget Gan, karena di game ini kita akan bermain sebagai sebuah tim. Makanya, Agan perlu perhatikan map Agan akan tahu perkiraan musuh berada, di mana terjadi serangan, di mana lokasi teman yang membutuhkan bantuan, dan lainnya.
  6. Bermain Sebagai Tim. Seperti tadi sudah dibahas, di Mobile Legends, kita akan bermain sebagai sebuah tim gan. Jadi sebisa mungkin, Agan jangan pernah bermain sendirian. Di awal game sih masih sah-sah aja, terutama untuk mengumpulkan gold, namun kalau sudah pertengahan dan menjelang akhir, Agan tetap harus kembali ke dalam tim. Soalnya, musuh makin kuat gan. Kalau sendirian, Agan bisa saja dikepung oleh mush-musuh yang kuat.
  7. Upgrade Emblemtips main mobile legendsNah, setelah Agan udah menguasai hero Agan, selanjutnya Agan harus memilih emblem. Emblem ini bertujuan untuk meningkatkan kekuatan hero yang Agan gunakan. Semakin tinggi level, maka semakin kuat hero yang Agan pakai.
  8. Rajin Riset dan Banyak Bertanya. Tips main Mobile Legendss terakhir dan terpenting sih gan, banyak melakukan riset dan bertanya pada yang sudah ahli. Agan bisa bertanya sambil main bareng, atau search di youtube. Banyak lho yang melakukan live streaming saat bermain Mobile Legends. Nah, ini bisa jadi salah satu referensi Agan buat makin sakti di Mobile Legends.