Home Hp Nih Daftar HP 4G Di Bawah Sejuta Di Indonesia

Nih Daftar HP 4G Di Bawah Sejuta Di Indonesia

1411
SHARE
HP 4G di bawah sejuta
Motorola Moto C

belihape.id – HP 4G di bawah sejuta? Kenapa nggak gan? Meskipun dibilang murah, nggak semua HP 4G di bawah sejuta itu murahan lho gan. Pilihannya memang bakalan segudang banget gan, tapi beberapa ada kok yang layak buat agan pinang.

Nah, mending kita lihat aja yuk gan, daftar HP 4G di bawah sejuta dengan spesifikasi terbaik di kelasnya.

  1. Evercoss U60 (Rp897.000)
    HP 4G di bawah sejuta
    Evercoss U60

    Evercoss jadi produsen lokal pertama yang mengeluarkan HP full view lho gan! Kalau HP full view sebelumnya masih didominasi brand luar, pemain lokal seperti Evercoss nggak mau kalah.

    Evercoss U60 hadir dengan bentang layar 5,7 inci dengan ratio 18:9 gan. Resolusinya juga sudah HD, itu pun sudah mengadopsi layar lengkung 2,5D gan. Makin kece aja HP satu ini. Sementara dalemannya menggunakan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Ruang penyimpanannya bisa diperluas lho gan, sampai 64GB.

    Menariknya, meski ada dalam daftar HP 4G di bawah sejuta, Evercoss berani menghadirkan fingerprint sensor dan dual kamera belakang. Gimana menurut agan-agan sekalian?

  2. Evercoss M50 (Rp789.000)
    HP 4G di bawah sejuta evercoss m50
    Evercoss M50

    Satu lagi nih gan keluarga Evercoss yang masuk dalam daftar HP 4G di bawah sejuta, yakni Evercoss M50. Nggak seperti saudaranya yang mengusung layar full view, HP satu ini justru hadir dengan fitur face unlock, di samping menggunakan fingerprint juga lho gan! Keren kan?

    Bentang layarnya mengadopsi IPS LCD 5 inci dan sudah HD gan. Kemudian chipset yang digunakan adalah Spreadtrum SC7731 Quad core 1,3 GHz lho. RAMnya 1GB sementara memori internalnya 8GB. Lumayan gan!

    Buat agan yang tertarik fotografi dan video, kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP Evercoss M20 mampu mengambil video hingga kualitas 1080p gan. Untuk urusan HP 4G di bawah sejuta, produsen lokal memang nggak ada matinya.

  3. Evercoss Winner Y Selfie+ U50C (Rp904.000)
    HP 4G di bawah sejuta evercoss winner y selfie+
    Evercoss Winner Y Selfie+

    HP 4G di bawah sejuta dengan prosesor Octa Core memangnya ada? Ada gan! Evercoss Winner Y Selfie+ U50C jawabannya. Dengan harga yang kurang dari sejuta rupiah, Evercoss membekali HP ini dengan prosesor Octa Core 1,3 GHZ dengan RAM 1GB dan memori internal 16GB. Mantap!

    Selain itu, dengan layar berukuran 5 inci, Evercoss menawarkan resolusi HD lho! OS-nya pun sudah Android Nougat. Sayangnya, HP satu ini belum bisa dikoneksikan dengan USB, alias USB On The Go. Jadi Agan harus mindahin data manual melalui komputer.

  4. Motorola Moto C (Rp949.000)
    HP 4G di bawah sejuta
    Motorola Moto C

    HP 4G di bawah sejuta selanjutnya adalah Motorola Moto C. HP besutan keluarga Motorola ini dibekali dengan memori internal 16GB dan RAM 1GB. Bentang layarnya 5 inci dengan 2 slot SIM Card yang bisa agan pakai. Menariknya, HP satu ini sudah dibekali dengan sistem operasi android Nougat!

    Motorola mempercayakan jeroannya pada Mediatek MT6737M Quad core dengan kecepatan 1,1 GHz. Sementara sektor kameranya mengadopsi kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP. Yang pasti, HP ini sudah 4G gan!

  5. Smartfren Andromax L (Rp885.000)
    HP 4G di bawah sejuta
    Smartfren Andromax L

    Ponsel lokal satu ini juga masuk dalam daftar HP 4G di bawah sejuta. Dengan harga yang kurang dari 900ribu rupiah, agan udah bisa dapet spesifikasi yang baik lho!

    Misalnya, fitur VoLTE yang bisa bikin koneksi telepon dan video call jadi lebih lancar tanpa gangguan atau lag. Chipsetnya menggunakan Snapdragon 212 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB, itupun bisa ditambah hingga 32GB.

    Dengan bentang layar 5 inci dan resolusi HD, rasanya pas di tangan Agan-agan sekalian. Kameranya pun nggak kalah saing dengan HP lain dalam daftar HP 4G di bawah sejuta, yakni 8 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Mantap abis!

  6. Advan Vandroid S5E 4GS (Rp745.000)
    HP 4G di bawah sejuta
    Advan Vandroid S53 4GS

    Advan Vandroid S5E 4GS jadi salah satu HP 4G di bawah sejuta yang cocok buat Agan. Bentang layarnya berukuran 5 inci dengan resolusi WVGA. Memang masih kalah bila dibandingkan dengan HP lain yang masuk dalam daftar HP 4G di bawah sejuta ini.

    Jangan salah, meski resolusi layar terbilang kurang, namun fitur yang ditawarkan oleh kameranya bukan main. Kamera depan dan belakang sama-sama 5 MP gan, dan sama-sama punya Flash. Belum lagi ada fitur Beauty Selfie buat Agan-agan yang doyan swafoto.

    Dapur pacunya menggunakan Mediatek MT6580M empat inti berkecepatan 1,3 GHz. Sementara, Advan membekali HP ini dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB serta baterai berkapasitas 2200mAh.

  7. Advan i5C Plus (Rp885.000)
    HP 4G di bawah sejuta
    Advan i5C Plus

    Kalau Agan mau cari HP 4G di bawah sejuta namun memiliki fitur keamanan yang terjamin, Advan i5C Plus bisa jadi jawabannya. Pasalnya, HP ini gan dibekali segudang fitur keamanan, nggak seperti HP 4G di bawah sejuta lainnya.

    Advan i5C Plus sudah menggunakan fitur Face Unlock. Uniknya lagi, ada fitur yang namanya Intruder Selfie. Jadi fitur ini akan memotret siapa aja yang berusaha mengakses aplikasi yang diproteksi di i5C Plus Agan sekalian, lengkap dengan catatan waktu kapan usaha tersebut dilakukan gan.

    Seperti saudaranya, Advan i5C Plus juga fokus di selfie gan. Kamera depan 8 MP dengan  segudang fitur selfie nya dan kamera belakang 5 MP dipadu dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB, menjadikan HP ini nggak terasa berharga di bawah sejuta kan gan?

  8. LG K4 (Rp959.000)
    HP 4G di bawah sejuta
    LG K4

    HP 4G di bawah sejuta selanjutnya datang dari keluarga LG, LG K4. Dilihat dari manapun, HP satu ini emang ringkas gan. Ukuran layarnya 4,5 inci, gampang masuk kantung Agan. LAyar yang dipakai juga sudah IPS, tampilan gamber jadi lebih cerah. Meski begitu, bodinya terbuat dari metal, jadi lebih mengesankan HP berkelas gan.

    Dapur pacunya terdiri dari Mediatek MT6735M Quad core 1 GHz, dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Sektor kamera terdiri dari kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP. Baterainya sendiri sudah menggunakan Litium 1940 mAh.

  9. SPC L50 Prima (Rp710.000)
    HP 4G di bawah sejuta
    SPC L50 Prima

    SPC L50 Prima jadi salah satu HP 4G di bawah sejuta yang bisa jadi pilihan agan. Dengan harga 700ribuan, Agan bisa mendapatkan HP dengan OS nougat lho gan. Tak cuma itu, SPC juga menyediakan RAM 1GB dengan memori internal 8GB buat Agan, ditambah slot kartu memori yang kuat menampung 32GB.

    Layarnya berukuran 4,5 inci dengan kamera depan dan kamera belakang masing-masing beresolusi 8 MP. Mantep kan gan?!

  10. SPC  L52 Steel Plus (Rp716.000)
    HP 4g di bawah sejuta
    SPC L52 Steel Plus

    Satu lagi dari keluarga SPC yang masuk dalam HP 4G di bawah sejuta, yakni SPC L52 Steel+. HP satu ini merupakan penerus dari versi sebelumnya SPC L52 Steel yang rilis tahun 2016. Upgrade nya terdapat di kapasitas baterai yang diperbesar menjadi 2350 mAh.

    HP ini juga sudah dibekali dengan OS Nougat lho gan, dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP.

Nah, sekian dulu untuk daftar HP 4G di bawah sejuta gan. Sebenarnya masih banyak HP keluaran yang lebih lama daripada yang tertera ini gan, tetapi mengingat OS yang dibawa dan jenis hardware di dalamnya, sepertinya baru ini saja yang bisa jadi pilihan untuk HP 4G di bawah sejuta.