Home Hp Nostalgia Yuk! Ini Daftar HP Nokia Legendaris. Agan Pernah Punya?

Nostalgia Yuk! Ini Daftar HP Nokia Legendaris. Agan Pernah Punya?

1992
SHARE

belihape.id – Nggak ada yang nggak kenal Nokia Gan. Nama besarnya di tahun 90an-2000an bikin vendor asal Finlandia ini jadi produsen hp paling laku di masanya Gan. Malahan, sempat ada lomba d negara asalnya. Semacam lempar jauh, cuma yang dilempar hp Gan, saking banyaknya hp di negera itu. Nah, Ane mu ajak nostalgia dikit nih Gan, dengan melihat daftar hp Nokia legendaris. Agan pernah punya yang mana? Yuk kita lihat bareng!

 

Nokia 8110hp Nokia legendaris

Buat anak 90an, Agan pasti pernah lihat hp Nokia legendaris satu ini Gan. Bentuknya unik seperti pisang, dengan penutup di bagian depan. Ada tombol di samping hp yang bisa ditekan untuk membuka penutup ini Gan. Malahan, hp satu ini pernah masuk di film The Matrix lho Gan!

 

Nokia 8210hp Nokia legendaris

Hp Nokia legendaris satu ini juga fenomenal banget Gan. Pasalnya, hp ini jadi hp pertama yang pakai antena dalem Gan. Bentuknya juga mungil banget, dan yang pasti, di hp ini ada game Snake yang ngehits banget waktu itu.

 

Nokia 3210hp Nokia legendaris

HP Nokia legendaris satu ini pasti pernah Agan punya Gan. Soalnya, hp ini dulu laris banget. Bentuknya ini lho Gan, khas banget Nokia. Sampe sekarang nggak ada yang nyamain desain hp ini. Banyak anak 90n yang bikin hp Nokia legendaris ini jadi hp pertamanya Gan.

 

Nokia 3310hp Nokia legendaris

Nah, kalau hp Nokia legendaris ini pernah dapet gelar hp sejuta umat Gan. Bentuknya tangguh banget Gan. Hp Nokia legendaris ini bisa laku banget karena saat itu harganya murah banget Gan, dibandingkan hp Nokia lainnya. Casingnya bisa diganti, teru ada game-game yang seru juga di dalamnya. Kalau Agan pernah punya hp ini, pasti tahu deh kenapa hp ini dulu ngehits banget!

 

Nokia 6310hp Nokia legendaris

Nah, kalau hp Nokia legendaris satu ini banyak dipakai sama karyawan Gan. Hp nya para pekerja gitu deh Gan. Sebenarnya nggak ada fitur khusus yang dibawa hp ini Gan, cuma bentuknya emang simpel banget dan ukurannya yang pas di tangan.

 

Nokia 7650hp Nokia legendaris

Nih Gan hp Nokia legendaris pertama yang punya kamera di Indonesia Gan. Kameranya sih  VGA dan belum bisa dipakai untuk rekam video. Tetapi waktu itu hp ini jadi terobosan baru yang keren banget Gan. Bayangin, saat hp lain masih berkutat sama SMS dan Telepon, Nokia udah punya hp yang bisa motret.

 

Nokia 3650hp Nokia legendaris

Satu hal yang akan langsung kepikirann begitu ngeliat hp Nokia legendaris ini adalah bentuk keypadnya yang aneh Gan. Bayangin aja, gimana mau ngetik kalo posisi keypadnya muter begitu. Tapi biarpun begitu, hp ini udah punya fitur rekam video Gan. Karena banyak respon positif, akhirnya ada versi barunya dengan posisi keypad yang lebih “manusiawi”.

 

Nokia 6600hp Nokia legendaris

Hp Nokia legendaris ini juga jadi salah satu hp laris pada masanya Gan. Kala itu, temen sekolah Ane banyak banget yang pakai hp ini. Kalau Ane, apalah…cuma sebutir debu…ha..ha..ha..

Hp satu ini punya kualitas kamera VGA yang lbih baik dari versi-versi sebelumnya Gan.

 

Nokia 7610hp Nokia legendaris

Hp Nokia legendaris satu ini mungkin jadi hp yang punya desain paling keren di sini Gan. Bentuknya classy dan stylish banget Gan. Nggak heren, hp ini jadi salah satu hp paling keren di masanya Gan.

Kerennya lagi, kameranya udah punya resolusi 1 MP Gan. Hp ini jadi perangkat pertama yang mengadopsi kamera ini Gan. Mantap ya!

 

Nokia N-Gagehp Nokia legendaris

Nggak mungkin Agan nggak tahu hp Nokia legendaris ini. Dari bentuk uniknya aja sudah bakal ketahuan apa merknya. Hp satu ini emang dikhususkan buat main game Gan, dan menyasar kalangan anak muda Gan.

Buat main game sih asik banget Gan, cuma kalau untuk telepon dan sms, hp ini bakalan kerasa aneh banget. Speaker teleponnya ada di tempat yang nggak asik banget deh. Jadi kalau pake hp ini buat nelpon, kuping kita kayak jadi tambah lebar gitu Gan, kayak kuping gajah.

 

Nokia 9500 Communicator hp Nokia legendaris

Fungsi hp yang pinter ternyata bukan cuma ada belakangan ini aja Gan. Nokia jaman dulu juga udah punya hp pinter kayak begini Gan. Hp ini menyasar kalangan bisnis waktu itu, makanya harga yang dbandrol juga ngga masuk akal sih. Mahal baget.

Nah, hp ini udah berasa kayak laptop yang  diubah kebentuk mini. Sampai sekarang hp ini masih banyak yang pake kok Gan. Biasanya mereka akan nongkrong di pinggir jalan, terutama daerah macet Gan. Agan pasti tahu lah!

 

Nah, itu sekils soal Hp Nokia legendaris yang pernah ada Gan. Mana yang Agan pernah punyai?