Home News OPPO Find X Tampil Beda, Kameranya Model Geser Gan!

OPPO Find X Tampil Beda, Kameranya Model Geser Gan!

Dengan style baru kamera model geser, akankah OPPO Find X jadi trensetter.

703
0
SHARE
OPPO Find X
OPPO Find X

belihape.id – Misteri OPPO Find X pelan-pelan udah mulai terkuak Gan. Bahkan menyoal kameranya juga udah mulai bisa diintip.

Dari video yang Ane liat, OPPO Find X punya rasio screen to body mencapai 93,8%. Uniknya, hp ini kagak nampilin kamera di bagian depan.

Tapi, ini yang bikin Ane jadi mikir. Barangkali OPPO emang mau kasih kejutan special. Bener aja, Oppo hanya nunjukkin kamera belakang yang terbuka ketika bodi di-slide ke bawah. Bisa jadi, kamera depan juga diumpetin gitu.

Tebakan pun akhirnya keungkap, ketika medsos  Weibo akhirnya menjawab hal itu. Jadi emang OPPO sengaja make model slide untuk kamera Find X.

Pertanyaan laen muncul, Apakah Oppo menyediakan tombol khusus? atau di-slide manual oleh pengguna? Sabar ya Gan, baru bakal ketauan setelah Find X resmi dikenalin ke publik.

Kapan? Sebentar lagi Gan, karena besok OPPO akan mengumumkan Find X di Museum Louvre, Paris, Prancis.

Sekadar info, Find X akan ditenagai Snapdragon 845, RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Layarnya sendiri berukuran 6,4 inch dengan resolusi 2340 x 1080 pixel dan tingkat kecerahan 430.

Kamera depan memiliki sensor 25 MP dengan aperture f/2.0.Sementara di belakang terdapat kamera ganda. Masing-masing berukuran 20 MP dengan aperture f/2.0 dan 16 MP dengan aperture f/2.0. Salah satu kamera ini mengadopsi teknologi 5X Optical Zoom.

Untuk batere, OPPO punya kapasitas 3.730 mAh. Bisa pake fitur Super VOOC jadi cepet ngecas. Sedangkan di koneksi, OPPO adopsi koneksi VoLTE, WiFi, Bluetooth, OTG dan NFC.

Sistem operasinya pake ColorOS 5.1 berbasis Android 8.1. Sementara di fisik dimensinya 156,7 x 74,2 x 9,6 mm dengan bobot 186 gram.