Home News OPPO Reno9, Android Mid-Range Pertama Dengan RAM 16GB!

OPPO Reno9, Android Mid-Range Pertama Dengan RAM 16GB!

54
SHARE
OPPO Reno9

belihape.id – Seri OPPO Reno9 dari OPPO kini telah mendukung banyak bocoran dan rumor yang menunjuk pada tambahan baru pada jajaran smartphone Android Reno sebelum akhir tahun 2022. Varian 9, 9 Pro dan Pro+ memang sedang dalam perjalanan, dengan kamera belakang tiga hanya pada yang terakhir.

Pendahulu mereka memiliki fitur yang cukup premium untuk segmen pasar mereka seperti layar AMOLED sepanjang tahun; namun, OEM telah mengindikasikan bahwa mereka akan mendorong daya tarik mereka ke tingkat yang lebih tinggi di generasi ini.

Seri OPPO Reno9 Akan Menjadi Mesin Fotografi Seluler Yang Ditingkatkan MariSilicon X

OPPO Reno9

OEM belum menyinggung peningkatan apa pun yang ditemukan di punuk kamera belakang yang diperbarui dari smartphone, meskipun jelas bahwa Reno9 Pro dan Pro + akan menjadi mesin fotografi seluler yang ditingkatkan MariSilicon X berikutnya, sedangkan vanilla 9 tidak.

Kemudian lagi, OPPO telah mengungkapkan apa yang mungkin menjadi salah satu peningkatan Reno9 baru yang paling menarik tampaknya OPPO Reno9 akan dimulai dengan RAM 8GB, sedangkan Pro dan Pro + tampaknya akan menggandakan jumlah ini.

Spesifikasi ini, biasanya dicadangkan untuk perangkat yang benar-benar kelas atas (kecuali jika karena alokasi ulang memori dalam perangkat lunak yang entah bagaimana tidak diketahui oleh 9, tentu saja) digabungkan dengan pengisian daya 67 watt (W) di 9 Pro.

Reno9 akan berbagi dalam pembaruan ini, sedangkan 9 Pro+ mendukung teknologi SuperVOOC 80W OPPO yang lebih cepat.

OPPO akan membocorkan spesifikasi, fitur, dan harga seri Reno9 secara lengkap pada 24 November 2022.